Bocoran Baru Samsung Galaxy S21 Ultra Menegaskan Kembali S Pen

OKEGUYS – Kemarin 4 Januari 2021 Samsung hanya menegaskan bahwa, Galaxy S21 series akan secara resmi diresmikan pada 14 Januari, mengakhiri minggu spekulasi tentang tanggal peluncuran.

Rumor Galaxy S21 series akan terus bermunculan, dan terus berkembang hingga diumumkan secara resminya.

Baca Juga: Daftar Smarthphone Samsung Terbaik 2021 – Terpilih Oleh Ahli

Gambar casing Galaxy S21 ultra yang kini muncul secara online, tampaknya menginformasikan fitur utama yang pertama kalinya digunakan untuk seri Galaxy S, yaitu adalah stylus S-pen.

Galaxy S21 Series



Bocoran S View Flip Cover with S Pen untuk Samsung Galaxy S21 Ultra tampaknya menunjukkan bahwa S21 Ultra tidak memiliki housing, atau tempat untuk menaruh stylus tersebut.

Maka dari itu, sebagai gantinya para pengguna harus membeli casingnya terlebih dahulu, yang dijual secara terpisah dengan ponsel tersebut.

Hasil render yang diungkap oleh blog Jerman WinFuture, juga mengatakan bahwa prangkat tersebut akan memiliki bazel yang lebih besar, sehingga mampu menampung S-pen yang tebal.

Selain itu, casing akan menahan stylus S-en disisi yang tepat dengan dengan pengisian daya yang diisi secara nirkabel oleh telepon.

Stylus tersebut memiliki fungsi Buletooth seperti remote shutter dan akselerometer dan giroskop, yang digunakan untuk mendeteksi gerakan.



S-pen Samsung Galaxy S21 Series

Bocoran juga mengungkapkan bahwa S-Pen dijual secara terpisah, dan dibandrol seharga 40 Euro atau setara dengan Rp 680,999. harga yang sama dengan model Note20. Samsung juga akan menjualnya dalam satu bundel dengan Flip Cover dan memilih casing silikon juga.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A72 4G, Mengusung Snapdragon 720G SoC

Keterangan rahasia Rolan Quandt juga telah memberi tahu, bahwa Galaxy S21 Ultra akan menjadi satu-satunya varian dalam seri yang akan memiliki slot MicroSD.

Dengan kata lain, Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus tidak akan memiliki slot kartu SD. Detail tersebut dikatakan muncul dari dua sumber yang berbeda, dan bukan dari lembar spesifikasi yang resmi. Namun, keterangan rahasia menilai info tersebut dengan peringkat kepercayaan 9/10.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password