Tablet Samsung Terbaik Januari 2021


Tidak ada yang membuat tablet Android seperti Samsung ini meluncurkan tablet Android andalan setiap tahun. Sebagai bagian dari visi perusahaan untuk menawarkan sesuatu untuk semua orang, jajaran Samsung juga mencakup opsi kelas menengah dan terjangkau. Tablet terbaiknya benar-benar menjadi miliknya sendiri selama beberapa tahun terakhir.

Variasi ini sering kali menghadirkan tantangan bagi mereka yang hanya ingin tahu seperti apa tablet Samsung Galaxy terbaik. Untuk membantu kalian, saya telah membuat daftar tablet Samsung terbaik ini yang memecah kekuatan setiap opsi dan menjelaskan siapa yang harus membelinya, dan mengapa.

Daftar Tablet Samsung Terbaik Di Bulan Januari 2021

galaxy-tab-terbaik-samsung

Samsung telah me-rilis dua tablet high-end baru tahun ini. Ini adalah pertama kalinya kami melihatnya meluncurkan dua model terpisah dari tablet terbaiknya. Galaxy Tab S7 + disertai dengan Galaxy Tab S7. Beberapa tablet Samsung  sebelumnya juga masuk dalam daftar karena menawarkan nilai terbaik untuk budget. 



Tablet Samsung Spesifikasi Terbaik Galaxy Tab S7+

galaxy-tab-s7+samsung

Galaxy Tab S7 + jelas merupakan salah satu tablet terbaik yang pernah dibuat Samsung. Ini memiliki material logam yang indah dan terasa sangat premium. Ini juga merupakan tablet andalan pertama dari Samsung yang menampilkan layar 12,4 inci. Bukan sembarang tampilan. Panel Super AMOLED ini memiliki kecepatan refresh 120Hz yang smooth.

Didukung oleh chipset top-of-the-line dan dipasangkan dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Ada juga baterai 10.090mAh. Dukungan 5G hadir di dalamnya. Galaxy Tab S7 + adalah juara produktivitas mutlak dengan fitur-fitur seperti Multi-Active Window dan DeX nirkabel. Samsung juga telah meningkatkan S Pen-nya dengan mengurangi latensi dan menambahkan lebih banyak fungsi.

1.1 Alasan untuk membeli:

Layar besar dan indah, kecepatan refresh 120Hz, kinerja hebat, dan masa pakai baterai.

1.2 Target Pemasaran:

Pengguna yang membutuhkan tablet untuk pekerjaan sepert desain dan pelanggan samsung untuk aplikasi bisnis.



Tablet Samsung Produktifitas Terbaik Galaxy Tab S6

galaxy-tab-s6-samsung

Sama seperti penggantinya, Galaxy Tab S6 tidak diragukan lagi merupakan tablet Android terbaik yang dirilis pada tahun 2019. Ini juga pertama kalinya Samsung mengirimkan tablet andalannya dengan chipset terkini. Samsung awalnya hanya merilis model LTE tetapi kemudian ditindaklanjuti dengan model 5G terpisah.

Galaxy Tab S6 juga merupakan tablet Samsung pertama yang memiliki fitur pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Meskipun berusia satu tahun, ini masih menjadi salah satu tablet Samsung terbaik dengan label harga 10jt-an, dan seringkali dapat dibeli dengan harga diskon akhir-akhir ini. Itu karena ia menawarkan tampilan yang lebih baik daripada Galaxy Tab S7 dasar dan benar-benar tidak ada perbedaan kinerja yang signifikan.

1.1 Alasan untuk membeli:

Kualitas build bagus, varian 5G terpisah, layar Super AMOLED, dan kamera ganda.

1.2 Target Pemasaran:

Siapa pun yang membutuhkan tablet Android yang pwoerfull dan merasa bahwa Galaxy Tab S7 + terlalu berlebihan untuk mereka.



Tablet Samsung Penghibur Terbaik Galaxy Tab S5e

samsung-galaxy-tab-s5e-terbaik

source: sammobile

Apakah kalian hanya memerlukan tablet untuk menonton Netflix, sesekali menjelajahi internet, dan menggunakan aplikasi media sosial? Galaxy Tab S5e adalah pilihan terbaik untuk kalian. Memang, semua ini juga dapat dilakukan oleh tablet lainnya, tetapi tidak akan ada masalah kinerja yang membuat frustrasi dengan Galaxy Tab S5e. Galaxy Tab S5e seharga 6jt-an adalah tablet tertipis Samsung saat diluncurkan, namun memiliki material logam yang indah dan layar Super AMOLED 10,5 inci yang menawan.

Kalian benar-benar tidak bisa mengalahkan kualitas layar AMOLED Samsung dan menonton konten video di dalamnya benar-benar menyenangkan secara visual. Suara yang kaya disediakan oleh quad speakerAKG, menjadikannya perangkat yang lengkap untuk bersantai di hari Minggu sore yang malas.

1.1 Alasan untuk membeli:

Sangat ringan dan tipis, layar luar biasa, quad speaker dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

1.2 Target Pemasaran:

Pengguna yang menginginkan tablet semata-mata untuk tujuan mengonsumsi konten multimedia.

Tablet Samsung Hemat Dengan S Pen Terbaik Galaxy Tab S6 Lite

samsung-galaxy-tab-s6lite-spen

Samsung meluncurkan Galaxy Tab S6 Lite awal tahun dengan tujuan utama membawa S Pen ke khalayak ramai. Sebelumnya, seseorang perlu membeli tablet terbaik Samsung hanya untuk mendapatkan pengalaman S Pen. Dengan Galaxy Tab S6 Lite, Samsung telah secara signifikan menurunkan penghalang masuk itu. Masih terasa cukup premium berkat bodi logamnya.

Galaxy Tab S6 Lite juga memiliki sesuatu yang tidak dimiliki tablet yang disebutkan di atas: jack headphone 3.5mm. Jangan berharap panel AMOLED yang cantik, Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar LCD 10,4 inci. Tablet ini tidak cocok untuk beban kerja yang berat, tetapi jika kalian tidak membutuhkan daya sebesar itu, dengan harga 5jt-an ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang menginginkan pengalaman S Pen tanpa menghabiskan banyak uang. Seringkali tersedia untuk dibeli secara online dengan diskon yang layak.

1.1 Alasan untuk membeli:

Terjangkau, S Pen, jack headphone 3.5mm, dan kualitas build yang bagus.

1.2 Target Pemasaran:

Mereka yang tidak membutuhkan tablet yang kuat tetapi ingin memiliki pengalaman S Pen tanpa menghabiskan banyak uang.

Mengapa Ini Adalah Tablet Samsung Terbaik Bulan Ini

Galaxy Tab S7 + benar-benar salah satu tablet terbaik yang dibuat Samsung. Ini dikemas dengan teknologi dan sangat cocok untuk pekerjaan apa pun dari pengaturan rumah. Tidak ada pertanyaan tentang itu berada di daftar tablet Samsung terbaik. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Galaxy Tab S7, itulah sebabnya Galaxy Tab S6 masuk dalam daftar.

Meskipun sudah berumur satu tahun, ini masih merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang membutuhkan alat produktivitas tetapi tidak merasa perlu untuk membeli model terbaru. Samsung terus menjual Galaxy Tab S5e juga karena cocok dengan jajaran tabletnya. Ini tidak benar-benar dimaksudkan untuk beban kerja yang berat, tetapi merupakan opsi yang bagus untuk menonton konten.

Layarnya cantik dan tabletnya sendiri sangat tipis, memberikan pengalaman pengguna yang sangat nyaman. Terakhir, Galaxy Tab S6 Lite adalah pilihan yang tepat bagi pelanggan yang ingin merasakan S Pen pada layar besar tetapi tidak membutuhkan tablet andalan. Ini menawarkan mereka kesempatan untuk mengalami yang terbaik dari apa yang ditawarkan S Pen dengan harga yang wajar.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password