Samsung Galaxy Watch Terbaik Di Tahun 2021


Samsung selalu merilis smart watchnya setiap tahun,dan sangat disukai oleh pelanggannya di seluruh dunia. Samsung menuju ke arah yang berbeda untuk smart watch ketika memutuskan untuk merangkul desain melingkar, memungkinkannya untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih alami kepada pelanggan. Juga menggunakan platform Tizen sendiri untuk perangkat ini sehingga dapat menawarkan lebih banyak fungsionalitas.

Perlu beberapa waktu bagi Samsung untuk menyempurnakan filosofi jam tangan pintar. Galaxy Gear, dirilis pada 2013, adalah smart watch pertama dan cukup jauh dari jam tangan Samsung terbaik. Samsung membuat peningkatan signifikan pada jam tangannya di tahun-tahun berikutnya. Itu akhirnya bergeser sepenuhnya ke Tizen OS, mengadopsi desain melingkar, bezel berputar fisik untuk navigasi dan meluncurkan model LTE.

Hal terbaik tentang smart watch Samsung adalah bahwa mereka tidak hanya kompatibel dengan smartphone Galaxy milik Samsung. kalian tidak hanya dapat menggunakannya dengan ponsel Android apa pun, tetapi Samsung juga membuat jam tangannya kompatibel dengan iPhone. Ini memungkinkan orang-orang yang mungkin bukan bagian dari ekosistem Galaxy untuk juga memiliki jam tangan Samsung.

Namun, untuk mendapatkan pengalaman pengguna terbaik dari mereka, mereka harus selalu digunakan bersama dengan telepon Galaxy. Ini adalah beberapa smart watch Samsung terbaik yang tersedia saat ini. Daftar ini telah dikumpulkan oleh parah ahli Samsung. Termasuk model terbaru serta smart watch Samsung yang memberikan nilai terbaik untuk budget kalian pada tahun 2021 .



Daftar Smart Watch Samsung Terbaik

smartwatch-samsung-terbaik-wearable

Daftar smart watch Samsung terbaik kami tim OKEGUYS untuk tahun 2021 mencakup Galaxy Watch 3. Ini adalah jam tangan terbaru  dan menghadirkan beberapa fitur baru selain peningkatan desain. Beberapa model dari tahun lalu juga hadir karena memberikan nilai terbaik untuk budget. Karena jam tangan ini semua berjalan di perangkat lunak Samsung sendiri, Samsung memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas dalam memperluas fitur baru bahkan ke model lama.

Smart Watch Terbaik Secara Keseluruhan Galaxy Wacth 3

galaxy-watch3-samsung-smartwatch

Galaxy Watch 3 adalah penerus sejati Galaxy Watch Samsung yang populer. Ini memiliki rotasi bezel, desain smooth dan dilengkapi dengan tali kulit asli. Ini adalah jam tangan Samsung terbaik secara keseluruhan karena merupakan model terbaru dan juga menghadirkan beberapa fitur baru. Ini dapat memonitor tekanan darah, saturasi oksigen darah dan detak jantung di samping beberapa metrik lainnya.

Kalian juga dapat melakukan pembacaan EKG dengan Galaxy Watch 3. Semua fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran Samsung ada di dalamnya selain penyempurnaan untuk fitur perpesanan. Galaxy Watch 3 juga merupakan jam tangan pintar Samsung pertama yang ditawarkan dengan Titanium. Harganya mulai dari 5,5 jt-an.



1.1 Alasan untuk membeli:

Desain luar biasa, kualitas material kuat, fitur kesehatan dan kebugaran yang akurat.

1.2 Target pemasaran:

Mereka yang menyukai rotasi bezel fisik, fashionista, dan penggemar setia Samsung.

Smart Watch Pelacak Kesehatan Terbaik Galaxy Watch Active 2

samsung-galaxy-watch-active2-smartwatch

Jajaran Samsung 2019 sepenuhnya difokuskan pada pengguna yang menjalani gaya hidup aktif. Galaxy Watch Active 2 ditingkatkan dari pendahulunya dalam lebih dari satu cara. Ditawarkan dalam ukuran yang lebih besar dengan peningkatan kapasitas baterai dan fitur tracking fitness tambahan. Samsung juga meningkatkan akurasi sensor yang digunakan untuk melacak metrik kesehatan.

Galaxy Watch Active 2 juga menyertakan rotasi bezel digital. Memberi pengguna cara unik untuk menavigasi antarmuka jam tangan pintar mereka. Fitur seperti EKG dan pemantauan tekanan darah pertama kali diperkenalkan dengan Galaxy Watch Active 2. Ini tetap menjadi opsi yang layak bagi mereka yang terutama menginginkan smart watch untuk pelacakan kebugaran atau fitness tracking. Harganya mulai dari 3 jt-an. Melalui pembaruan perangkat lunak terbaru, Samsung telah menghadirkan banyak fitur baru Galaxy Watch 3 ke Galaxy Watch Active 2.



1.1 Alasan membeli:

Ukuran yang lebih besar, fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran, serta harga yang lebih terjangkau.

1.2 Siapa yang harus membeli:

Pengguna yang menginginkan smart watch yang menawarkan pelacakan kesehatan dan kebugaran yang akurat dan terlihat keren

Smart Watch Berdasarkan Budget Galaxy Watch Active

samsung-galaxy-watch-active-smartwatch

Dirilis pada awal 2019, Galaxy Watch Active menjadikannya dalam daftar smart watch Samsung terbaik kita karena sekarang menawarkan nilai budget yang luar biasa. Mereka yang lebih memilih smart watch yang simple harus memilihnya karena hanya tersedia dalam ukuran 40mm yang lebih kecil dan kebetulan sangat ringan.

Meskipun tidak memiliki fitur pemantauan lanjutan seperti Galaxy Watch Active 2, ia dapat melacak jumlah latihan yang sama dan juga dapat melakukan pelacakan tidur atau sleep analyze. Tidak menampilkan bezel yang berputar secara fisik, tetapi Samsung kemudian mengaktifkan fitur bezel digital melalui pembaruan perangkat lunak. Harga mulai dari 2.5 jt-an.

1.1 Alasan untuk membeli:

Ukuran yang lebih simple, tracking fitness, seringkali tersedia dengan harga di bawah harga eceran karena diskon.

1.2 Siapa yang harus membeli:

Mereka yang menyukai jam tangan yang lebih kecil dan hanya ingin fitness tracking yang tepat tanpa menghabiskan uang.

Smart Watch Dengan Kekuatan Baterai Terbaik Galaxy Watch

samsung-smartwatch-galaxy-watch

Galaxy Watch jauh dari pilihan budget ketika keluar pada tahun 2018. Ini dengan cepat menjadi populer karena desain dan bezel fisik yang berputar. Tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga menawarkan banyak fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran yang sama. Juga menawarkan kapasitas baterai paling besar dari smart watch Samsung mana pun hingga saat ini, sehingga menjadikannya juara baterai di daftar jam tangan pintar Samsung terbaik kami.

Samsung terus menggunakan chipset Exynos 9611 yang sama dengan yang dimiliki di semua model yang dirilis sejak saat itu, sehingga tidak ada kesenjangan kinerja yang perlu dikhawatirkan. Seperti model lainnya, ini mendukung Samsung Pay dan bahkan memiliki GPS terintegrasi. Harganya mulai dari 3,5 jt-an.

1.1 Alasan membeli:

Masa pakai baterai yang bagus, desain yang kokoh, dan kualitas pembuatan yang luar biasa. Seringkali dijual dengan harga lebih rendah dari market place.

1.2 Target Pemasaran:

Pengguna yang memprioritaskan masa pakai baterai di atas segalanya dan menginginkan smart watch yang lengkap dengan harga yang lebih murah


Mengapa Ini Adalah Smartwatch Samsung Terbaik Di 2021

Galaxy Watch 3 adalah yang terbaik secara keseluruhan karena ini adalah smart watch Samsung terbaru. Ia juga memiliki fitur paling banyak dan salah satu desain paling halus yang pernah kami lihat. Kembalinya rotasi bezel secara fisik juga merupakan perubahan yang disambut baik.

Ini memungkinkan mereka yang mungkin bertahan untuk terus maju dan membeli jam tangan pintar Samsung baru. Jam tangan fokus kebugaran Samsung, Galaxy Watch Active 2 dan Galaxy Watch Active, tetap menjadi pilihan menarik karena menawarkan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran yang hebat. Mereka sekarang juga lebih terjangkau karena mereka telah keluar selama setahun dan sering kali dapat diambil dengan harga diskon.

Terakhir, Galaxy Watch tentunya layak mendapat tempat di daftar pantauan Samsung terbaik kami. Ini masih tetap menjadi favorit penggemar dan meskipun tidak memiliki beberapa fitur yang lebih canggih, Galaxy Watch tidak turun bahkan dua tahun setelah dirilis.

 

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password