Acer Indonesia Hadirkan Laptop Aspire 5 Slim dan Porsche Design Acer Book RS


Setelah sukses meluncurkan Aspire 5, kini Acer Indonesia menghadirkan produk terbarunya, yaitu Aspire 5 Slim dan Porsche Design Acer Book RS.

Laptop terbaru ini memiliki teknologi canggih dan desain yang memukau, kedua laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru.

Kedua laptop itu diperkenalkan secara bersamaan, di sebuah acara daring yang diselengarakan pada 7 Desember 2020 kemarin.

Pada acara tersebut juga, menandakan bahwa Acer adalah jenama atau brand teknologi pertama yang meluncurkan jajaran perangkat paket lengkap dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11, serta grafis diskrit dari Intel, yang tersedia mulai akhir tahun 2020 ini.



Dengan teknologi dan inovasi yang ada pada produk terbaru ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Tidak hanya, itu produk terbaru ini juga menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Acer Aspire 5 Slim ditunjukan untuk pelanggan yang membutuhkan kegiatan komputasi sehari-hari, seperti sekolah daring atau work from home.

Laptop terbaru ini juga sudah menggunakan teknologi elevated hinge design, yang membuat desain menjadi lebih tipis lagi.

Sementara untuk Porsche Design Acer Book RS dipadukan dengan performa tinggi serta nilai kemewahan, hal tersebut adalah hasil kerja sama Acer dengan brand ternama dunia.



Acer Aspire 5 Slim Hadir Dengan Desain Yang Lebih Tipis

Acer Aspire 5 Slim

Desain yang digunakan pada seri Acer Aspire 5 Slim ini (A514-54), ditunjukan untuk menghasilkan proses pengetikan lebih nyaman, dengan permukaan keyboard yang menjadi lebih tinggi dalam kondisi terbuka.

Laptop terbaru ini tergolong sangat ringan karena ketebalannya sendiri tidak sampai 18mm, dengan bobot hanya 1,45 kilogram saja.

Tak hanya itu seri Aspire ini Memiliki antenna Exo Amp, cakupan sinyal 360 derajat. Untuk kapasitas RAM-nya sendiri dapat ditingkatkan hingga 20GB.

Selain itu, lapotop ini juga sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th-gen dan kartu grafis Intel Iris X, dan diperkuat dengan kapasitas baterai 48Wh, durasi pemakaiannya bisa mencapai 12 jam.



Sementara untuk layarnya sendiri berukuran 14 inci, dan memiliki bezel tipis dengan resolusi Full HD. Panel layar sudah menggunakan jenis IPS.

Terdapat slot NVMe SSD dengan tambahan slot HDD 2,5 inci yang mendukung kapasitas sampai 2TB.

Porsche Design Acer Book RS Gunakan Material Karbon

Porsche Design Acer Book RS

Hadir menjadi laptop kelas atas, material cover Porsche Design Acer Book RS, menggunakan material serat karbon. Material tersebut dikenal kuat dan juga ringan.

Umumnya materai tersebut digunakan oleh kendaraan mewah. Meski mengunakan sasis metal tersebur, bobotnya hanya 1,2kg dengan ketebalan 15,99mm.

Porsche Design Acer Book RS memiliki performa yang tinggi, yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 Generasi Ke-11, serta dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan sampai 15 jam lamanya, dan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat—30 menit untuk 4 jam penggunaan.

Harga Acer Aspire 5 Slim & Porsche Design Acer Book RS

Laptop Acer Aspire 5 Slim dan Porsche Design Acer Book RS bakal tersedia secara daring maupun luring. Harga Acer Aspire 5 Slim sendiri dibandrol mulai Rp 8,9 juta.

Sedangkan untuk Porsche Design Acer Book RS, ditawarkan sangat tinggi dengan harga Rp 42,9 juta, yang ditawarkan melalui sistem pre-order.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password