Mudah! Cara Dapatkan Duit Dari Internet


OKEGUYS! Artikel ini akan membahas bagaimana sih caranya supaya dapat duit dari internet? Nah nantinya akan saya bahas satu per satu caranya Guys.

Jika kamu punya memiliki sebuah hobi fotografi, kamu pasti mengalami bagaimana hasil foto yang kamu simpan sangat memakan kapasitas penyimpanan ponsel atau layanan Cloud. Namun bisa terbilang, hasil foto kamu adalah foto yang tidak menghasilkan.

Namun dari pada hobi kamu tidak menghasilkan, lebih baik menggunakan dengan bemanfaat untuk orang lain sekaligus menambah duit kantong Guys.

Kemudian jual hasil fotomu di situs jual foto, namun di internet sudah banyak situs-situs yang menyediakan foto online. pengguna juga dapat bisa mengunduh foto untuk kepentingan blog atau web. Kamu sebagai fotografer akan mendapat semacam royalti untuk setiap foto yang diunduh.



Jual Hasil Foto

Photo: finansialku.com

Kategori-Kategori Pada Foto

  • People: Foto anak-anak, bayi, orang dewasa, orang tua, atau orang-orang dari berbagai kultur.
  • People Working: Gambar orang sedang menggunakan laptop, menulis, bicara dalam rapat.Gambar seperti ini banyak digunakan untuk menggambarkan kegiatan bisnis.
  • Food: Macam-macam jenis makanan termasuk piring bekas makan.
  • Tools: Macam-macam perkakas seperti palu, sekrup, dan baut.
  • Cities: Gambar tentang suasana kota seperti gedung-gedung, jalan raya, orang menyebrang, atau kehidupan komuter.
  • Nature: Pemandangan alam, mulai dari gunung, hewan, persawahan, sampai bunga.
  • Travel: Gambar perjalanan, landmark kota- kota di dunia, road trip, dan mendaki gunung adalah gambar yang selalu banyak dicari orang.

Situs Jual Foto Online

ShutterStock

ShutterStock sudah menjadi salah satu situs untuk mengunduh foto premium berkualitas tinggi yang paling populer di dunia. Namun, kamu bisa mengunduh aset grafis digital mulai dari foto hingga vector dengan sistem berlangganan.

Selain itu, kamu juga tentu bisa daftar sebagai anggota untuk menjual koleksi fotomu sendiri di situs ini. Penghasilannya juga cukup sangat lumayan, terutama bila kamu punya banyak sekali foto berkualitas yang memiliki nilai jual.

Dreamstime.com

Namun Dreamstime, sama seperti ShutterStock punya basis audiens maupun komunitas fotografi yang cukup besar dan kuat. Kamu bisa menjual koleksi fotomu dan mendapatkan besaran keuntungan sekitar 20% – 60% dari setiap penjualan dari fotomu.

Untuk mengetahui foto seperti apa yang paling laris terjual, kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur pencarian yang tersedia dan silakan urutkan berdasarkan popularitas.



Bila kamu ternyata sudah punya banyak foto yang menurutmu bisa laris terjual, kamu bisa langsung bergabung di Dreamstime dan jual fotomu.

Berikut itulah cara mendapatkan duit dari situs online, wah ternyata dari sebuah foto yang kita miliki bisa menjadi duit Guys. Seperti diatas sudah ada kategori yang akan pastii laku pada foto. Semoga artikel ini bermanfaat ya Guys.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password