Cara Sadap WhatsApp 2021


OKEGUYS! Di zaman sekarang, orang-orang lebih sering terhubung di ponsel daripada secara fisik. Karena ketergantungan yang tinggi pada teknologi dan manfaatnya yang nyata, sering kali berada di ruangan yang penuh dengan orang tetapi tidak ada yang berbicara dengan orang di sekitarnya.

Hal ini menyebabkan kesenjangan besar dalam komunikasi manusia dan banyak orang memiliki masalah dalam membuka diri kepada orang yang mereka cintai. Nah mungkin sebagian dari kamu ingin menyadap WhatsApp si pacar atau gebetan kamu? Baca terus Artikel ini ya Guys!

Ketergantungan media sosial adalah salah satu penyakit yang mengganggu masyarakat kita saat ini. Media sosial telah mengambil alih dunia dan membuat eberapa efek samping. Dimaksudkan untuk membawa dunia lebih dekat dengan membuat kita lebih berempati kepada sesama manusia, tapi itu hanya memisahkan kita lebih jauh dari kenyataan.

Langsung aja deh ya ini beberapa cara untuk menyadap Whatsapp baik menggunakan ponsel atau tanpa menggunakan ponsel.



Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Web

cara-sadap-whatsapp-web

Layanan Web Whatsapp, kamu dapat melihat percakapan ke layar yang lebih besar yaitu laptop atau komputer. Mungkin kamu perlu mengawasi pacar atau bahkan keluarga. Kamu dapat menyadap dengan fitur layanan web Whatsapp.

Yang perlu kamu lakukan adalah mencari “web whatsapp” di mesin pencari Google atau Bing dan ikuti instruksi yang terdaftar. Ingat kamu harus memiliki akses fisik ke ponsel target sebelum ini berfungsi.

Kelemahan dari ini adalah target dapat ditemukan nanti setelah mereka memeriksa perangkat masuk dan dapat mengeluarkan begitu mereka tidak berada di sekitarmu loh Guys.

Kamu hanya perlu memindai kode QR yang ditampilkan di platform layanan web Whatsapp. Lalu pilih titik tiga di  sudut kanan atas Whatsapp-nya dan pilih Whatsapp Web. Sesuaikan kamera ponsel untuk menangkap kode QR yang ditampilkan di halaman.



Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi

1. Menggunakan Aplikasi KidsGuard untuk WhatsApp

cara-sadap-kidsguard-untuk-whatsapp

Fitur: 9.8/10 Mendukung pelacakan pesan WhatsApp, rekaman Panggilan, Pemeriksaan status, pemantauan Foto dan Video dan secara otomatis mengambil screen recording juga lho.

Tingkat Kesulita Penggunaan: Sangat mudah digunakan. kamu bisa menggunakan metode ini dalam 5 menit dengan mengikuti tutorial dari aplikasi tersebut.

Ada berbagai aplikasi tersedia yang mampu memantau WhatsApp, tetapi di antaranya KidsGuard untuk WhatsApp dianggap yang terbaik. Aplikasi monitor online WhatsApp ini layak mendapat tempat teratas karena sangat efektif dan dikemas dengan fitur-fitur luar biasa.

Serta aplikasi Ini dapat dipasang dengan mudah di perangkat target dan kemudian akan memantau perangkat secara diam-diam tanpa memberi tahu pemiliknya. Nah Buat kamu yang mau stalker si pacar juga bisa kok menggunakan aplikasi ini.



2. FoneMonitor

cara-sadap-whatsapp-menggunakan-fonemonitor

Fitur: 9.5/10 Mendukung pelacakan pesan WhatsApp, Foto dan pemantauan Video.

Tingkat kesulitan pengunaan: Relatif mudah digunakan tetapi memiliki banyak langkah untuk digunakan, dan beberapa permissios perlu diaktifkan sendiri.

FoneMonitor juga merupakan salah satu pelacak online WhatsApp terbaik, kamu dapat dengan mudah melacak aktivitas WhatsApp orang lain menggunakan perangkat lunak canggih ini. Program ini memungkinkan kamu meretas akun WhatsApp orang lain dan memantau pesan.

Bersamaan dengan pesan kamu juga akan mendapatkan file yang berisi foto dan video di dalamnya yang terlampir. Dengan menggunakan FoneMonitor, kamu juga dapat mengontrol perangkat target dari jarak jauh. Bener-bener kaya hacker sih ini aplikasinya ya gak sih?

3. iKey Monitor

ikeymonitor-aplikasi-sadap-whatsapp

Fitur: 9.5/10 Mendukung pemantauan pesan WhatsApp.

Tingkat Kesulitan penggunaan: Mudah digunakan tetapi tidak memiliki panduan yang jelas.

iKeyMonitor adalah salah satu aplikasi pemantauan paling sederhana dan sangat efektif untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang tua di seluruh dunia sebagai program kontrol orang tua yang memantau dan melacak perangkat target.

Serta dikemas dengan banyak fitur termasuk Geo-fencing, keystroke logger, pemantauan WhatsApp, foto, video, SMS, aplikasi pemblokiran dll.

Kesimpulan

Sederhananya, ada banyak aplikasi yang tersedia untuk menyadap WhatsApp dan bahkan ada juga aplikasi sadap WhatsApp gratis yang tersedia dengan uji coba. Tetapi jika kamu mencari aplikasi terbaik dengan kemampuan untuk memantau semua pesan atau percakapan di WhatsApp, maka kamu sudah mendapatkannya melalui artikel ini.

Tags:

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password