Noise Cancelation AirPods Max Hanya di Satu Sisi? Berikut Cara Memperbaikinya


Setelah menggunakan AirPods Max untuk sementara waktu, beberapa pengguna melaporkan mengalami masalah dengan headphone yang terjadi saat beralih antara mode noise canceling dan transparansi mode.

Menekan tombol kontrol noise di penutup telinga kanan dimaksudkan untuk mengalihkan ‌AirPods Max‌ di antara dua mode secara smooth, tetapi terkadang hanya satu penutup telinga yang akan beralih mode, sedangkan satu penutup telinga  di ANC dan yang lainnya dalam mode Transparansi.

Teman saya juga mengalami masalah, yang tampaknya terputus-putus. Mudah-mudahan Apple dapat memperbaiki bug tersebut di pembaruan perangkat lunak di masa mendatang, tetapi hingga saat itu, jika Anda mengalami masalah tersebut, ikuti langkah-langkah ini untuk me-reset ulang ‌AirPods Max‌ Anda.

Bagaimana cara me-reset Airpods Max

1. Sebelum Anda me-reset ulang ‌AirPods Max‌ Anda, pastikan sudah terisi daya dengan menghubungkannya ke titik pengisian daya melalui Kabel USB-C ke Lightning yang disediakan

2. Tekan dan tahan tombol Kontrol Noise dan Digital Crown hingga lampu status LED di bagian bawah earcup kanan berkedip kuning.

Setelah me-reboot ‌AirPods Max‌, selanjutnya Anda akan mendapatkan mode ANC atau Transparansi di kedua earcup saat Anda menekan tombol kontrol noise. Jika masalah berulang di lain waktu, cukup ulangi langkah yang sama. Jika masalah terus berlanjut, Anda mungkin ingin mencoba reset ulang sepenuhnya atau yg biasa disebut hard reset ‌AirPods Max‌ Anda dengan menggunakan langkah-langkah yang sama seperti di atas, tetapi menahan Kontrol noise untuk jangka waktu 15 detik yang lebih lama.



Setelah lampu status berkedip kuning dan kemudian berubah menjadi putih, Airpods Max telah diatur ulang dan Anda dapat menyambungkannya kembali ke perangkat Anda dengan melalui proses konek. Bahkan jika itu tidak berhasil, mungkin sudah waktunya untuk menghubungi Dukungan Apple atau Apple Support.

 

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password