FRAG Pro Shooter: Game Solo Shooter


FRAG Pro Shooter adalah game pertarungan solo shooter yang terdiri dari dua tim, yang berisi lima karakter. Game yang dikembangkan oleh Oh Bibi ini hadir dengan nuansa yang serupa dengan ShellFire.

Tetapi serupa bukan berarti masa ya geng. Karna Shellfire dimainkan secara tim, beda dengan FRAG yang dimainkan secara solo atau sendiri.

FRAG Pro Shooter hadir dengan sudut pandang yang berbeda, jika game yang serupa memilih konsep FPS, FRAG lebih memilih konsep yang berupa TPS, dan bukanlah game yang dimainkan secara tim dengan pemain lain.

Sistem dalam permainan tersebut, kalian akan membentuk tim dengan 5 karakter dan saling mengalahkan lawan untuk merebutkan poin.



Untuk cara mengurangi poin lawan, kalian harus mengalahkan karakter-karakter musuh atau menghancurkan dua papan poin yang berada didalam base musuh.

FRAG Pro Shooter

Nah, kerennya kelima karakter dalam satu tim tersebut, tidak dikendalikan oleh pemain yang berbeda, melainkan kalian sendiri yang akan mengendalikannya.

Akan tetapi dari kelimat karakter tersebut bukan kalian kendalikan secara bersamaan. Sebelum mulainya pertandingan kalian akan dipersilakan untuk memilih salah satu karakter dari lima karakter yang akan bertarung.

Setelah kalian sudah memilihnya, dan memulai pertarungan, jika karakter yang kalian gunakan mati, makan kalian bisa memilih dari lima karakter yang masih hidup, karakter yang sudah mati akan di-respawn dan hidup kembali.



Jika kalian yang belum memainkan game ini, pastinya kalian mengira bahwa FRAG Pro Shooter ini adalah game yang dapat dimainkan secara tim, namun tidak disangka konsep game yang terlihat bisa dimainkan secara tim, ternyata dapat dimainkan dalam mode solo.

Game ini juga sudah diatur dengan sistem auto aim, jadi kalian tinggal mengarahkan bidik tembakan ke arah musuh saja. Dan kalian dapat menggunakan skill dari karakter tersebut dengan cara menekan tombol skill secara manual.

Game yang dapat dimainkan dalam prangkat Android ini juga memiliki beberapa fitur dan konten terbaru didalamnya, seperti berikut:

– Selamat datang Ark-On, fragger baru yang perkasa dan sangat kuat telah hadir, kalian dapat membukanya di Season Pass.

– Temukan Kekuatan FRAG baru yang meningkatkan fragger kalian di atas level 10 dengan beberapa fasilitas khusus.



– Mainkan mode permainan Payload baru, tersedia di level 7.

Info Tambahan:

  • Diupdate pada: 3 November 2020
  • Ukuran aplikasi masih bervariasi berdasarkan perangkat
  • Versi untuk saat ini: 1.7.2
  • Memerlukan Android Versi: 4.3 untuk memainkannya

Penasaran dengan game saru satu ini? Langsung saja download Aplikasinya di Google Playstore, tersedia untuk platform Android.

Download
Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password