PRISM Live Studio | Aplikasi Video & Photo Maker Spesial Pake Banget


PRISM Live Studio merupakan sebuah aplikasi pembuat foto dan video besutan Naver Corp. yang menyimpan kehebatan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Dengan PRISM, kamu bisa bikin live streaming, video dan foto-foto yang menarik dengan berbagai efek keren.

Cukup tambahkan stiker-stiker lucu dan menggemaskan. Kamu juga dapat membubuhkan berbagai file media, seperti klip video, gambar hingga musik untuk menciptakan video spesial bikinanmu sendiri tanpa pake ribet-ribet club, lho.

Fitur Unggulan yang Menawarkan Keuntungan bagi Para Penggunanyafitur PRISM Live Studio

Tersedia fitur multicast yang memungkinkan penggunanya untuk mentransmisikan live streaming-mu ke berbagai platform media sosial, seperti YouTube, Facebook dan platform medsos populer lainnya. Keren, kan?



Dengan fitur ini kamu bisa meraup keuntungan lebih banyak dari beberapa platform hanya dengan sekali waktu, mantap!

Fitur lainnya ada fitur tiga mode berbeda, yaitu live, video dan foto, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Efek kamera, tambah file media, musik background, adalah sebagian dari fitur unggulan dari PRISM.

Ciptakan Konten yang Lebih Menarik Hanya dengan Aplikasi PRISM

konten PRISM

Kini kamu bisa semakin gampang menciptakan konten-konten kece hanya dengan satu aplikasi yang bisa diakses lewat smartphone berbasis Android atau pun iOS.

Ngedit video yang kamu simpan di ponsel nggak perlu ribet-ribet lagi. Dan kamu bisa pilih berbagai efek keren yang ditawarkan PRISM.



Sempurnakan Kontenmu dengan Filter Unggulan dan Efek Ajaib PRISMPRISM filter

Real time beauty effect, filter dan stiker-stiker lucu bakal sempurnakan videomu. Itu keunggulan yang ditawarkan aplikasi PRISM Live Studio untuk kalian para penggunanya.

Hal menarik lainnya dari download aplikasi PRISM adalah menambahkan musik, video dan foto secara cuma-cuma dari My Studio ke layar smartphonemu.

Lalu bagikan live streaming-mu lewat ponsel hanya dengan menggunakan fitur screen cast.

Wah, lengkap banget!

Mau menikmati semua itu? Pastikan kamu udah download PRISM Live Studio di ponselmu dan meng-upgrade aplikasi PRISM ke versi teranyarnya!



Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password