Shazam | Aplikasi Pencari Judul Lagu Terbaik


Shazam merupakan sebuah aplikasi musik yang dikembangkan oleh Apple dan bisa secara cepat terhubung ke aplikasi Apple music.

Aplikasi musik satu ini sangat populer, lho, karena memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap. Jadi untuk kalian yang nggak bisa hidup tanpa musik, Shazam harus banget didownload di smartphone kalian.

Dan hebatnya lagi, Shazam dibekali dengan satu fitur canggih, yakni fitur pengidentifikasi lagu yang kamu nggak tahu apa judulnya. Keren, kan?

Yuk, intip rangkuman berikut ini tentang keunggulan Shazam yang wajib kalian ketahui sebelum mendownload aplikasinya di smartphone kalian. Apa aja?



Shazam, Aplikasi Ajaib yang Harus Dimiliki Semua Penggemar Musikaplikasi Shazam

Shazam adalah aplikasi musik gratis favorit banyak orang. Salah satu alasannya karena dapat membantu penggunanya untuk menemukan lagu-lagu baru ke mana pun mereka pergi.

Aplikasi keren ini juga bisa memberitahukan penggunanya apa judul dan siapa nama penyanyi dari single yang kamu dengarkan, entah apakah itu dari radio, film, iklan atau di mana pun.

Meski dirancang oleh Apple Inc., tapi juga kompatibel untuk perangkat lain, kok. Mulai dari Android, BlackBerry, iPad, iPhone, iPod touch, Nokia, tablet Windows 9 hingga Windows Phone.

Ini Keunggulan Shazam, Dijamin Kalian Semua Bakal Menyukainyainterface Shazam

Cuma butuh hitungan detik untuk menemukan judul lagu apa pun, mendengarkan dan menambahkan playlist ke aplikasi favorit, ikut nyanyi sambil baca lirik, nonton video musik dari Apple Music atau YouTube dan masih banyak lagi lainnya.

Nggak heran kalau pengguna  terus meningkat. Apalagi aplikasi ini sangat user-friendly.



Wajib banget, deh, kamu download aplikasinya!

Dibekali Beragam Fitur Canggih, Dengerin Musik Jadi Makin Seru Abisfitur shazam

Setelah kalian berhasil mendapatkan informasi detail dan lengkap dari lagu yang diinginkan, kalian bisa langsung mendengarkannya lewat aplikasi lain.

Pasalnya Shazam udah dibekali dengan fitur untuk mensinkronisasi lagu-lagu yang dideteksi ke aplikasi musik lain, seperti Apple Music, Spotify maupun Google Play Music.

Fitur paling kece adalah Auto Shazam, di mana pengguna tetap bisa mendapatkan informasi lagu-lagu yang didengarkan melalui smartphone mereka meski udah keluar dari aplikasi. Mantap!

Download Aplikasi Ini Sekarang Juga!

Gimana, banyak banget kan, keunggulan yang ditawarkan?



Nggak ada alasan lagi deh, buat menunda-nunda mendownload aplikasi keren ini.

Yuk, buruan install aplikasi Shazam dari Google Play Store atau App Store dan biarkan aplikasi ini mewarnai hari-harimu.

Download

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password