Yuk Kenalan Sama Pemeran X-Men: The New Mutants


The New Mutants – Film Spin-off dari X-men ini menjadi satu-satunya film yang masih termasuk dalam X-Men Universe yang mengambil genre horor, berbeda dengan seri X-men sebelumnya yang bergenre Action Sci-fi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sutrada josh Boone, seperti yang dikutip Slashfilm sang sutradara mengatakan “Jadi, Film New Mutant ini akan mengambil sisi gelap dan surreal dan lebih mengarah pada genre horor”.

Namun sayangnya film yang sudah berkali-kali menunda jadwal tayang karena berbagai masalah, kali ini The New Mutants kembali menunda rilis penayangannya, yang tadinya akan di rilis pada bulan April 2020 sekarang kembali ditunda. Dengan alasan wabah virus corona yang penyebarannya mulai membabi buta. Hmm..sayang banget ya guys.

Nah sambil menunggu tanggal rilisnya yuk kita intip siapa-siapa sih pemeran film ini.



1. Maisie Williams (Wolfsbane)

Artis Hollywood yang namanya mulai melejit setelah berperan sebagai Arya Stark dalam Serial HBO, Game of Throne ini didapuk menjadi pemeran utama pada film spin-off X-Men ini. Ia akan memerankan karakter Rhaine Sinclare atau Wolfsbane.

Wolfsbane mempunyai kekuatan Lycanthropy atau manusia serigala. Karakter ini awalnya muncul dakam komik New Mutants tahun 1982, Rhaine dalam komiknya tak hanya bisa berubah menjadi seekor serigala namun juga dapat berubah bentuk menjadi hibrida gabungan antara manusia dan serigala (werewolf).

2. Anya Taylor Joy (Magik)

Anna Taylor Joy yang mulai dikenal lewat perannya sebagai Casey di film Split dan Glass. Kali ini ia akan memerankan karakter Illyana Rasputin atau Magik.



Illyana adalah seorang penyihir yang dibesarkan di dimensi limbo ia dilatih oleh Storm dan Shadowcat. Illyana dapat memanggil Soulsword dari Limbo beserta armornya. Magik memiliki ikatan dengan dunia Doctor strange, Dia menjadi Sorceress Supreme di Limbo dan bertempur dengan Dormmamu.

3. Blu Hunt (Mirage)

Salah satu karakter yang masih misterius ini akan diperankan oleh Blu Hunt. Ya, Aktris yang namanya mulai dikenal lewat serial Netflix berjudul Another Life ini akan memerankan Danielle Moonstar atau Mirage. Hal ini tentu akan menjadi langkah besarnya untuk menjadi bintang film Hollywood besar kedepannya.

Mirage mempunyai kekuatan Psionis dan energy manipulation, dimana dia bisa memberikan ilusi mengerikan kepada orang lain. Dalam hal ini banyak teori yang mengungkapkan bahwa, Mirage ini akan menjadi villain dalam film ini.

4. Charlie Heaton (Cannonball)



Sebelum didapuk memerankan karakter Sam Guthrie atau Cannonball, Charlie Heaton ini wajahnya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Jonathan Byers di film serial Netflix, Stranger Things. Ia merupakan salah satu protagonis utamna di serial itu.

Dalam Film ini dia akan memerankan sosok Sam guthrie atau Cannonball, dimana dia mempunyai kekuatan untuk melemparkan dirinya sendiri ke udara dengan kecepatan tinggi. Dan mampu menjadikan dirinya sebagai bola meriam manusia yang sangat kuat dan bisa menembus apapun.

5. Henry Zaga (Sunspot)

Aktor yang mengawali perannya sebagai Theo Barnett pada serial tv, The mysteries of Laura. sedikit demi sedikit mulai menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman. Mulai berperan sebagai Brad pada film 13 Reasons Why kini Henry didapuk berperan sebagai Roberto Da Costa atau Sunspot.

Sunspot mampu menyerap energi matahari dengan tubuhnya dan menggunakan energi matahari tersebut menjadi bahan bakar untuk keperluannya, selain itu dia juga bisa terbang dan meledakkan energi di udara.

Tags:

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password