Inilah Top 4 YouTuber Terkenal Indonesia Raup Penghasilan Miliaran!


Saat ini, profesi sebagai content creator dan vlogger YouTube tidak bisa lagi disepelekan. Pasalnya, dari platform YouTube saja kamu bisa meraup penghasilan fantastis, lho.

Terlebih, menjadi YouTuber di zaman serba digital sekarang mulai banyak digandrungi anak muda milenial.

Hanya saja, agar sukses melejitkan nama sebagai YouTuber terkenal, konten-konten videomu harus menarik, worth it, dan antimainstream.

Dengan begitu, konten video di channel YouTube-mu akan ramai dikunjungi, di-like, diberi komentar, dan di-subscribe, guys.

YouTuber Terkenal di Indonesia dengan Penghasilan Fantastis

Di Indonesia sendiri, ada sejumlah nama YouTuber terkenal dan kabarnya berhasil memperoleh penghasilan luar biasa besar.

Wow, kira-kira siapa saja ya mereka?

Okeguys, inilah deretan nama YouTuber paling populer dan terkaya di Indonesia:

1. Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar sukses meraih jumlah subcriber terbanyak di Asia Tenggara yakni 21 juta lebih subscribers.

Bukan hanya terkenal, YouTuber dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini pun bisa mendapat penghasilan gila-gilaan hingga miliaran rupiah lho.

Selain YouTuber, Atta juga sibuk menekuni bidang bisnis. Ia bahkan sudah punya brand fesyen dari namanya sendiri yaitu AHHA.

2. Ria Ricis

Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber Indonesia terpopuler, selebgram, dan influencer aktif di media sosial.

Adik kedua dari penulis sekaligus aktris Oki Setiana Dewi ini memang dikenal sangat aktif. Konten-konten di channel YouTube-nya pun menarik dan kocak.

Dari pekerjaannya sebagai content creator YouTube, cewek mungil kelahiran 1 Juli 1995 ini bisa meraup pendapatan hingga Rp5 miliar lebih.

Waduh, kebayang nggak sih total duit sebanyak itu enaknya diapain ya?

3. Raditya Dika

Pada awalnya, nama Raditya Dika mencuat setelah beberapa novel karyanya digemari banyak orang.

Ia kemudian dikenal publik sebagai penulis, komedian, sutradara, dan aktor. Keren lagi, sebagian besar novelnya sudah difilmkan.

Di antaranya, Kambing Jantan, Manusia Setengah Salmon, Cinta Dalam Kardus, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus.

Untuk pekerjaan sebagai YouTuber, Raditya Dika diketahui mendapat penghasilan miliaran rupiah per bulan.

4. Arif Muhammad

Uda tahu banget dong dengan YouTuber asal Medan satu ini? Yap, inilah Arif Muhammad yang identik dengan julukan ‘Mak Beti’.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa sih Mak Beti ini, langsung saja cek dan scroll down semua video di channel YouTube-nya.

Bukan hanya menghibur, kamu bahkan dibuat sampai ketawat terbahak-bahak, guys. Karena memang semua kontennya relate banget dengan kejadian di sekitar kita.

Kreatifnya, Arif Muhammad lebih menonjolkan sisi kearifan lokal dari Tanah Deli, salah satunya konsisten berbicara dengan logat Medan.

Sampai terkenal seperti sekarang, perjuangan Arif Muhammad nggak main-main lho ternyata. Kini, Arif sudah memiliki subscriber YouTube hingga 8,7 juta lebih.

Freelance Writer | OKEGUYS

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password