Xiaomi Rilis Laptop Baru Mi Notebook 14 E-Learning Edition


Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Xiaomi, baru-baru ini merilis laptop terbarunya yaitu Mi Notebook 14 E-Learning Edition. Laptop ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dengan spesifikasi yang berbeda dan lebih gahar daripada Mi Notebook 14 biasa.

Mi Notebook 14 E-Learning Edition dibekali prosesor Intel Core i3-10110U dengan kecepatan 2,1GHz dan bisa di-boost menjadi 4,1GHz. Sementara itu, spesifikasi GPU-nya masih menggunakan Intel UHD Graphics 620 dan dipadukan RAM DDR4 8GB dan SSD SATA 3 256GB.

Hadir dengan layar 14 inci FHD (1920 x 1080 piksel) berjenis LCD, laptop Xiaomi ini memiliki full-size keyboard dengan switch scissor, namun tidak memiliki numpad. Ada touchpad multi-touch sebagaimana laptop pada umumnya.

Laptop Mi Notebook 14 Learning Edition



Sistem operasinya menggunakan Windows 10 dan dibekali baterai besar berkapasitas 3.220 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam dalam pemakaian normal.

Beberapa fitur unggul lainnya juga disematkan, seperti dukungan WiFi 5, Bluetooth 5.0, 2 port USB Type-A (USB 3.1 Gen 1), 1 port USB Type-A (USB 2.0), 1 port HDMI, 3,5mm headphone jack, dan port power.

Dengan spesifikasi dan keunggulan di atas, laptop Xiaomi Mi Notebook 14 E-Learning Edition ini sangat cocok bagi kamu para pelajar yang sedang mencari laptop baru yang gahar dan tetap cepat membuka beberapa program ringan.

Bila kamu berniat membeli, harganya dibanderol mulai dari US$498 atau setara dengan Rp7,1 jutaan dan dapat dibeli di situs mi.com dan juga Amazon region India.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password