Xbox Rilis Banyak Game di E3?


Bicara soal game gaakan ada abisnya, game-game baru lahir dengan kualitas yang semakin baik karena perkembangan teknologi. Di samping itu, para developer juga bersaing untuk menciptakan game yang menarik agar laku di pasaran.

Nah, ngomongin soal game, bakal ada info dari acara E3 (Electronic Entertainment Expo) nih terkait Xbox. Ada bocoran apanih buat konsol pabrikan Microsoft ini?

Sedikit info, PlayStation akan kembali melewatkan pagelaran E3 (Electronic Entertainment Expo) tahun ini dan Microsoft yang jadi kompetitornya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan hadir untuk memperkenalkan game Halo Infinite dan sekuel Hellblade.

Namun, yang paling ditunggu-tunggu adalah konsol generasi terbaru dari mereka, Xbox Series X.



Jadwal rilis seri terbaru Xbox ini sendiri bakalan ada di Q4 2020, tapi tentunya akan ada kejutan yang diumumkan terkait suksesor dari Xbox One tersebut.

Meskipun acara E3 tahun ini masih beberapa bulan lagi, tapi sebelum acara dimulai, biasanya bakal ada banyak bocoran yang akan dihadirkan oleh para developer game maupun pabrik konsol. Microsoft salah satunya yang “kembali” kasih pengumuman soal acara ini.

Melalui interaksi via Twitter, salah satu orang yang “kayaknya” merupakan penggemar dari konsol Xbox menanyakan tentang bagaimana perencanaan E3 berjalan dan apakah kepala dari Xbox ini sedang menantikan game yang akan datang yaitu Ori and the Will of the Wisps.

Spencer selaku kepala dari Xbox menjawabnya, betapa spesialnya game Ori and the Will of the Wisps, kemudian dia menyebutkan ada portofolio mendalam terkait game yang akan diumumkan di E3. Dia juga menambahkan bahwa tahun peluncuran konsol sangatlah spesial.



Intinya, kemungkinan banyak game yang dirilis di E3 terlebih karena tahun ini merupakan peluncuran konsol terbaru mereka.

Dengan absennya Sony di E3 jadi kesempatan Microsoft buat selangkah lebih maju untuk bisa memberikan kejutan-kejutan baru, dimana sang kompetitor gak bisa hadir mempresentasikan produk mereka.

Acara E3

Electronic Entertainment Expo, atau yang umumnya dikenal sebagai E3, adalah sebuah pameran game tahunan yang dilakukan oleh Entertainment Software Association (ESA).

Acara tersebut digunakan oleh para developer, publisher serta pembuat aksesoris game untuk memperkenalkan dan meluncurkan produk mereka. Awalnya acara ini hanya untuk industri saja, baru pada tahun 2017 dibuka secara umum.

E3 tahun ini akan kembali diadakan di Los Angeles pada 9-11 Juni 2020 dan menjadi acara rutin mereka yang ke 25 kalinya.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password