X-Men: The New Mutants, Trilogi Horror pertama X-Men Universe


Trilogi The New Mutants – Film The New Mutants merupakan proyek film spin-off dari X-Men Universe. Film yang di sutradari oleh Josh Boone ini dipastikan akan menjadi seri trilogi horor X-Men pertama.

X-Men yang sejatinya bergenre Action Sci-fi, kini dalam film terbarunya X-men: The New Mutants memiliki genre yang berbeda.Ya, Film ini lebih bergenre horor. Dari segi Superheronya sendiri, bagi yang nggak ngikutin versi komiknya mungkin kurang familiar dengan para mutantnya,


Josh Boone ingin mengembangkan film ini menjadi seri trilogi, dimana disetiap filmnya akan membawa sub-genre yang berbeda dengan yang lain.



Jangan khawatir, bagi kalian yang kurang suka atau bukan penggemar film horor seperti Nightmare on Elm Street, Freddy 13th, dan Stranger Things. Film ini nggak se horor film-film tersebut, karena film ini masih bisa kalian nikmati.

Dalam pembuatan film ini Boone terinspirasi oleh komik-komik karya Bill Sienkiewicz dan Chris Claremont. Seperti yang dikutip Slashfilm menurut sang sutradara, “Jadi, Film New Mutant ini akan mengambil sisi gelap dan surreal dan lebih mengarah pada genre horor”.

Gelap dan Surrealisme yang dimaksud Boone memang sudah terbukti dari cuplikan trailer pertama New Mutants. Dimana dalam trailernya itu Boone ingin filmnya lebih menampilkan sisi gelap atau horor. “Semua film trilogi ini nantinya akan menjadi film horor dan semuanya akan berbeda. Film ini lebih ke horor supernatural yang mirip dengan kenyataan”.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password