Terungkap Alasan Wolverine Tak Pernah Mengenakan Kostum Miliknya!


Siapa sih yang nggak kenal dengan Wolverine? Superhero yang satu ini ternyata memiliki banyak idola tersendiri.

Tapi, kalau kamu ngaku fans yang tergila-gila dengan Wolverine, pasti sadar kalau Logan tak pernah mengenakan kostum kuning miliknya di berbagai film yang ia perankan.

Ternyata sang sutradara yaitu James Mangold memiliki alasan tersendiri kenapa Logan tak pernah mengenakan kostum ikonik miliknya.Wolverine

Alasan Wolverine Tak Pernah Mengenakan Kostum Kuning Miliknya

Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman tidak pernah sekali pun muncul dengan setelah dan topeng kuning miliknya. Padahal, Wolverine versi komik selalu mengenakan kostum tersebut.



“Maaf. Dia tidak pernah memakainya. Kami bahkan tidak pernah membuat versi setelan itu. Yang saya mengerti tentang karakternya, adalah bahwa karakternya menghindari kostum yang mempromosikan dirinya sendiri. Saya yakin inkarnasi Wolverine berikutnya akan menuju ke arah sana.” Ungkap James Mangold.

Jadi, sederhananya sang sutradara tak ingin karakter Logan tersebut terlihat mencolok untuk dikenal oleh orang.

Sebenarnya Logan sempat mengenakan kostum sama seperti di dalam komik, hanya saja hal tersebut masuk dalam deleted scene.

Logan juga pernah terlihat beberapa kali mengenakan seragam hitam yang merupakan seragam dari X-Mansion.wolverine

Hugh Jackman pemeran Logan dalam film X-Men sendiri pertama kali muncul pada tahun 2000. Jackman sukses memerankan karakter Wolverine.



Film Logan yang rilis tahun 2017 menjadi film terakhir bagi Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine. Setelah Logan dari Hugh Jackman pensiun, muncul dua pertanyaan tentang siapakah yang akan memainkan karakter tersebut nantinya, dan akan seperti apa cerita selanjutnya?

Dari yang disebutkan sang sutradara di atas, akankah inkarnasi selanjutnya dari karakter Logan akan mengenakan setelan dan topeng ikonik miliknya? Well kita tunggu saja ya Guys gimana nasib Logan selanjutnya.

Saat ini Wolverine sudah berada di bawah naungan Marvel Studios setelah Disney membeli seluruh aset milik Fox. Jadi, besar kemungkinan X-Men atau Logan akan bergabung dengan MCU dalam waktu dekat.

So, itu dia alasan kenapa Logan tak pernah mengenakan kostum ikonik miliknya. Okeguys, jangan lupa share informasi ini, ya!

Tags:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password