Witan Sulaeman Resmi Bergabung dengan Klub Serbia


Kabar menggembirakan datang nih dari sepakbola Indonesia. Witan Sulaeman, salah satu gelandang muda berbakat Indonesia resmi bergabung dengan klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Hal ini diumumkan langsung oleh sang pemain melalui media sosial Instagramnya. Dia mengaku senang karena impiannya bermain di Eropa bisa menjadi kenyataan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya dari mulai pelatih Indra Sjafri hingga para ofisial, serta juga mengatakan akan bekerja keras dan siap untuk membela tim nasional Indonesia kapanpun pada saat dibutuhkan.

https://www.instagram.com/p/B8YfnSSHFzQ/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

Bergabung Dengan Klub Kasta Tertinggi Serbia

FK Radnik Surdulica merupakan klub yang sekarang ini sedang bermain di Serbia Superleague, dimana liga ini merupakan level tertinggi di negara tersebut. Klub yang didirikan pada tahun 1926 ini pernah memenangkan 2 piala, yaitu Serbian League East pada tahun 2012-2013 dan Serbian First League pada tahun 2014-2015. Kabarnya Witan akan menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan FK Radnik Surdulica.

Sebelumnya, Witan dirumorkan bakal bergabung dengan Lechia Gdansk, klub liga Polandia yang merupakan tempat berkarir Egy Maulana Vikri. Namun pada akhirnya, sang pemain memilih untuk bermain di Serbia.

Semoga sukses ya, dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional!

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password