Wajah Baru Spotify Makin Manjain Para Pengguna


Spotify punya wajah baru pada bagian home screen mereka. Tentunya, perubahan ini dibuat untuk semakin memanjakan para user.

Di “wajah baru” Spotify, kalian bakal disapa dengan “Good Morning”, “Good Afternoon” atau “Goood Evening”, bergantung dibukanya kapan.

Update dari Spotify ini juga memisahkan layar beranda aplikasi menjadi dua bagian utama. Konten yang familier berada di bagian atas. Sementara yang baru atau yang direkomendasikan, ada di bagian bawah.

Playlist, album atau podcast yang paling sering diputar tentunya langsung muncul di paling atas home screen kalian. Yups, Spotify ingin pengguna lebih mudah mengakses konten yang emang udah melekat dengan mereka.



Penampilan Baru Spotify

(The Verge) Beginilah penampakan dari home baru Spotify.

Nah, konten baru atau yang direkomendasikan diletakkan di bawah agar tak terkesan melupakan aspek discovery.

Semua konten ini akan dipebaharui seiring perkembangan hari kalian. Agar lebih sesuai dengan aktivitas dan minat pengguna berdasarkan perilaku sebelumnya.

Seperti dilansir Techcrunch.com, wajah baru Spotify ini sudah diterapkan sejak Senin (9/3/2020) kemarin di seluruh dunia, baik  di smartphone ataupun tablet. Untuk awal, mereka mengambil histori yang didengarkan para user 30 hari sebelumnya.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password