Vivo V19 akan Diluncurkan 10 Maret


Vivo akan segera meluncurkan smartphone V19. Produk Vivo seri V ini akan hadir pada tanggal 10 Maret mendatang. Hal ini diumumkan oleh Vivo Melalui situs resmi mereka.

Meskipun belum ada spesifikasi lengkap yang diumumkan oleh pihak Vivo. Ada salah satu fitur yang bakal jadi nilai plus dari smartphone terbaru Vivo ini.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan bahwa Vivo V19 akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. “Vivo V19 hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You” membawa beragam fitur unggulan diantaranya 32MP Super Night Selfie.” dirilis dari situs resmi Vivo.

Tampaknya kamera yang diberikan nama Super Night Selfie ini jadi keunggulan utama dari V19. Dari namanya, fitur tersebut berfungsi untuk memberikan hasil gambar yang sangat baik.

Dalam teaser yang dirilis Vivo V19 juga terlihat bahwa V19 mengedepankan fitur kamera selfie mereka yang diilustrasikan memiliki kualitas jepretan sangat bagus.

Teaser untuk Vivo V19 bisa kalian tonton dibawah ini:

Rumor Spesifikasi Vivo V19

Bocoran spesifikasi juga muncul dari salah satu situs smartphone di india, 91mobiles.com. Situs ini memberikan salah satu fitur yang sama seperti diberitakan oleh pihak Vivo, yaitu kamera depan 32MP.

Menurut situs tersebut, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G Octa-Core yang dilengkapi GPU Adreno 618, kemudian Memori Internal sebesar 128GB dan RAM 6GB. Sayangnya, tidak tersedia slot memori eksternal sehingga kita tidak bisa memperluas kapasitas penyimpanan.

Untuk ukuran layarnya, akan memiliki ukuran sebesar 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340. Kapasitas baterai yang ditawarkan juga cukup besar dengan kapasitas 4200mAh. Selain kamera depan yang diprediksi bagus, V19 juga akan memiliki kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Bukan main!

Entah apakah spesifikasi ini akan sama dengan yang dirilis di Indonesia. Yang pasti apabila sesuai dengan bocoran spesifikasi seperti ini, kemungkinan smartphone V19 bakal mempunyai performa yang sangat baik. Tidak adanya slot memori tambahan bisa jadi kekurangan yang ditoleransi, mengingat kapasitasnya memori internalnya sudah mencapai 128GB.

Situs ini juga menyebutkan, Vivo V19 dibandrol seharga Rs. 28,990 atau apabila dirupiahkan sekitar Rp. 5,7 jutaan.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password