Hampir 650 Ribu Orang Dibuat “Lemah” dengan Video Musik Terbaru RAN


Video Musik Single Terbaru RAN “Si Lemah” – RAN belum lama ini merilis lagu penutup Project Omne Trium Perfectum The Series mereka. Diberi judul “Si Lemah”, single terbaru RAN ini mampu menarik perhatian publik.

Hal ini nampak dalam pencapaian penonton video musik “Si Lemah” yang diunggah ke YouTube pada 21 April 2020 lewat channel RANfotyourlife. Yang nonton udah ratusan ribu!

Sejak awal dipublikasikan hingga saat ini (sekitar dua minggu kayaknya deh) sudah ada 649 ribu orang yang menyaksikan. Gokil….

Cover Single Terbaru RAN

(Dok. RAN) Konsep video musik “Si Lemah” beda dengan dua single sebelumnya.



Berbeda dari kedua single sebelumnya yang menampilkan grading warna yang bervariatif, pada single “Si Lemah” RAN hanya mengambil konsep warna monokrom. Ternyata ada alasannya guys.

Menurut rilis yang diterima Redaksi OKEGUYS, pemilihan konsep tersebut memang sangat tepat dengan apa yang ingin disampaikan dari music video tersebut.

Ada beberapa hal menarik dalam video musik terbaru RAN ini. Mereka menampilkan property pendukung yang unik di tiap pergantian scene by scene tiap personalnya.

Tak hanya itu, teknik pengambilan angle juga terbolang nyaman buat dilihat.

Gambar Video Musik Terbaru RAN

(Dok. RAN) Ada beberapa hal menarik dalam video musik terbaru RAN ini.



Oh iya, hampir lupa. Pada single Si Lemah tak hanya bertiga saja lho.

Jadi RAN juga mengajak Hindia untuk ikut andil dalam kolaborasi ini. So, nggak usah heran jika tulisan lirik yang tajam, kritis terhadap banyak issue, dan taste musik yang unik ada dalam single “Si Lemah”.

Biar nggak penasaran, nonton deh video di bawah ini.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password