Ciamik Gan! Vans Rilis Slip-On dan Old Skool Loteria


Vans Rilis Slip-On dan Old Skool Loteria – Vans memberi penghormatan untuk permainan kartu tradisional Meksiko, Loteria. Caranya dengan menghadirkan duo Slip-On dan Old Skool terbaru.

Dibuat dengan kain kanvas ortodoks, kedua siluet tiba dalam warna pastel biru, merah muda dan kuning. Warna ini berfungsi sebagai latar belakang kartu-kartu berbeda yang dipasang di atasnya.

Vans Slip-on
(Vans) Keduanya dibuat dengan kain kanvas ortodoks.

Iterasi ini menampilkan karakter adat dan konsep ulang dari permainan tradisional tersebut. Mulai dari La Dama, La Rosa dan El Alacran hingga El Checkerboard, Los Munchies dan Los Waffles.

Sementara motifnya sepenuhnya menutupi model Slip-On. Sedangkan pada Old Skools, tampil kontras toebox, lubang tali, tali sepatu, lidah dan tumit berwarna hitam, bersama dengan garis jazz putih yang halus.

Vans Old-Skool
(Vans) Iterasi ini menampilkan karakter adat dan konsep ulang dari permainan tradisional.

Kedua sepatu menampilkan plat tumit bermerek dengan warna merah. Detail itu bertumpu pada midsole putih dengan garis hitam dan outsole wafel berwarna coklat.

Vans Slip-On dan Old Skool Loteria sudah tersedia sekarang di Vans webstore. Masing-masing dijual dengan harga 60 USD dan 65 USD.

SEO Lead
Whatever you want to achieve fight and pray then surrender to God all

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password