Trivium Luncurkan Lagu “Catastrophist”


Trivium luncurkan lagu terbaru mereka yang berjudul Catastrophist. Lagu ini dilepas sebelum mereka merilis album What The Dead Men Say. Album terbaru Trivium ini dijadwalkan rilis secara global pada tanggal 24 April.

Album What The Dead Men Say bakal jadi album ke 9 Trivium, dan jadi album ke 8 mereka dengan Roadrunner Records. Sebelumnya, Trivium pernah bersama label Lifeforce Records saat merilis album pertama mereka Ember to Inferno ditahun 2003.

Lagu Catastrophist dirilis sekaligus dengan video klipnya, dan bisa ditonton melalui Youtube. Selain itu juga bisa didengerin di Spotify.



Kalian udah bisa pre-order album What The Dead Men Say melalui situs resmi Trivium.

Pernah Masuk Nominasi Grammy

Trivium adalah band heavy metal asal Orlando, Florida, Amerika, yang dibentuk pada tahun 1999. Setelah beberapa kali berganti personil, band ini kini beranggotakan Matt Heafy (vokal dan gitar), Corey Beaulieu (gitar), Paolo Gregoletto (bass) , dan Alex Bent (drum). Matt menjadi satu-satunya personil yang ada sejak pertama kali band ini dibentuk.

Single mereka yang berjudul Betrayer berhasil masuk kedalam nominasi Grammy di tahun 2019 untuk kategori Best Metal Performance.

 



 

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password