Trisouls Rilis Album Serenade yang Penuh Cinta


Group Vocal Trisouls Rilis Album Serenada – Kamu salah satu penikmat musik pop yang romantis? Sudah tahu belum nih group vocal Trisouls baru aja merilis album?

Jadi, grup vocal Trisouls yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry di bawah Warner Music Indonesia merilis album berjudul Serenada. Uniknya, album ini punya benang merahnya. 

Supaya tahu seperti apa album terbaru Trisouls ini, kuy kita bahas lebih lanjut.

TRISOULS RILIS ALBUM DENGAN KONSEP LOVE STORY

Album Serenada ini katanya lengkap dengan 9 lagu. Konsepnya tentang love story atau cerita cinta. Sebelumnya sudah OKEGUYS bilang kan kalau album mereka ada benang merahnya? Nah setiap lagu dalam album Serenada ternyata saling berkaitan.



Setiap lagu cinta dalam album Serenada layaknya sebuah cerita cinta yang berproses. Mulai dari kisah pandangan pertama, pendekatan hingga akhirnya menikah. 

Sebelumnya single yang udah pernah dirilis Trisouls selalu dapat respon positif lho, guys. Bahkan udah pernah masuk kategori nominasi AMI Awards. Nah kali ini, ada tiga single yang dirilis dari album Serenada.

Beberapa lagu yang sudah rilis termasuk “Cinta Keadaan”, “Hargai Hatiku”, “Menarilah” dan juga menampilkan aransemen baru mereka dengan lagu “Risalah Hati” yang merupakan lagu recycle dari salah satu band terbesar di Indonesia, Dewa.

DIPILIH MENJADI SOUNDTRACK WEB SERIES

Single “Cinta Keadaan” bercerita tentang seorang cewek dan cowok yang sebenarnya punya perasaan sama, guys. Tapi sayangnya terlambat, karena si cowok juga udah punya pacar. Uniknya nih, dari satu single ini punya video klip yang bersambung ke single lainnya!

Lagu ini diciptakan oleh Nuki Nareswara, salah satu dari grup duo Nares, guys. Hebatnya single yang baru rilis ini pun sudah mendapat signal positif dari sutradara web series Office Watch, Thaleb Wahjudi. Awalnya, trailer Office Watch belum dilengkapi dengan lagu pengiring. 



Namun setelah meeting bersama Warner Music, Thaleb langsung klik ketika Warner menyarankan lagu “Cinta Keadaan” Trisouls. Menurutnya, lagu ini cukup menyayat hati.

KOLABORASI APIK DENGAN RAHMANIA ASTRINI

Sedangkan lagu “Hargai Hatiku”, Trisouls memilih kolaborasi dengan Rahmania Astrini, guys. Tentunya bukan tanpa alasan, karena menurut Trisouls lagu “Hargai Hatiku” harus berkolaborasi dengan musisi perempuan karena lagu dibuat dari sudut pandang kaum hawa, guys.

Lagu ini diciptakan oleh Mytha Lestari, yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi Indonesia, dengan Jesse dari Trisouls. 

Rahmania Astrini atau akrab disapa Astri ini merasa excited banget bisa berkolaborasi dengan Trisouls. “Waktu itu kami lagi recording, dan berharap Astri mau. Sebelumnya udah ajak beberapa penyanyi tapi bentrok. Pas kontak Astri, ternyata Astri bagus banget bawain lagu ini,” ujar Trisouls dalam siaran pers melalui Zoom.

Gimana, sudah coba dengar single terbaru Trisouls belum. Coba deh, jangan lupa juga dengerin “Risalah Hati” lagu terpopuler dari Dewa yang dinyanyikan ulang oleh Trisouls dengan aransemen baru yang diproduseri oleh Dimas Wibisana. 



Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password