Coffee Mocktail, Tren Minum Kopi Kekinian


Kopi emang nggak ada habisnya. Para pecinta kopi selalu punya cara baru buat menikmati minuman yang punya banyak penggemar setia tersebut.

Belum lama ini di Indonesia, ada tren di mana kopi dinikmati bersama gula aren dan juga booba. Kali ini, muncul tren baru guys. Gaya yang mungkin jarang ditemui di Indonesia.

Tren coffee mocktail, minuman  di mana kopi dicampur dengan sari buah, buah-buahan segar, madu dan beberapa bahan lainnya. Rasanya? Patut kalian coba.

Minuman ini katanya sih kental dengan rasa floral dan buah-buahan yang kemudian disajikan dalam gelas champagne. Meski demikian, rasa kopi pada racikan ini dijamin tak akan hilang.



Coffee Mocktail

(Shutterstock) Di Bandung, ada salah satu kafe yang menyajikan tujuh jenis coffee mocktail.

Co-Founder Shoot Me In The Head, Cindy Herlin Marta, menyebut tren coffee mocktail ini lahir dari kompetisi barista di luar negeri. Setelah itu, setiap negara mulai berlomba-lomba menyajikan tren minuman baru itu dengan gaya masing-masing.

Kalau kalian tertarik mencobanya, datang aja ke Shoot Me In The Head Coffee Bar & Roastery di Bandung, Jawa Barat. Tempat nongkrong satu ini menyajikan tujuh jenis coffee mocktail yang bakal memberikan kesan berbeda dalam menikmati kopi.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password