Anjay! Tom Cruise Mau Bikin Film di Luar Angkasa


Tom Cruise tengah menyiapkan gebrakan luar biasa di perfilman Hollywood. Bekerja sama dengan NASA, dia bakal membuat film di luar angkasa!

Bukan studio yang dibentuk seperti luar angkasa, tetapi beneran di atas sana.

Jika rencana itu terwujud, ini pertama kalinya seorang aktor dikirim ke ruang angkasa untuk fitur naratif. Aktor Tom Cruise pun di ambang sejarah.

Stasiun Luar Angkasa

(Twitter/Jim Bridenstine) Ilustrasi stasiun luar angkasa yang jadi tempat produksi film.



Enggak mengejutkan sih jika Tom Cruise mau melakukan aksi gila ini. Pasalnya, dalam beberapa film sebelumnya, dia juga melakukan sejumlah adegan di luar nalar.

Proyek bersejarah ini disampaikan salah satu administrator NASA, Jim Bridentsine, dalam akun Twitternya. Dia menyebut, adegan film ini akan dilakukan di stasiun luar angkasa milik NASA.

“NASA sangat antusias bekerja sama dengan @TomCruise dalam film di atas @Space_Station (Stasiun luar angkasa)! Kami membutuhkan media yang popular untuk menginspirasi generasi baru dari para insiyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan,” tulisnya.

Belum ada keterangan spesifik soal film ini. Namun, beberapa sumber menyebut genre film tersebut adalah aksi petualangan yang memakan banyak waktu di luar angkasa.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password