Tokocrypto Resmi Jualan Token Cartesi


Tokocrypto mengumumkan secara resmi kerja samanya dengan Cartesi. Pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia itu resmi memperdagangkan Token Cartesi (CTSI).

Cartesi udah bisa diperjualbelikan pada hari ini, 14 Juli 2020 pukul 10.00 WIB. Kerennya lagi, itu dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) maupun USD Tether (USDT).

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, mengatakan sangat senang menyambut kehadiran Cartesi. Menurutnya, ini sebuah proyek yang bertujuan untuk memecahkan masalah skalabilitas dan kegunaan industri Blockchain.

Tokocrypto

(Tokocrypto) Kerja sama ini disambut baik dua belah pihak.



“Ini merupakan salah satu dari tujuan kami untuk memberikan lebih banyak pengalaman menarik di dunia kripto bagi para nasabah Tokocrypto,” kata Pang.

Rasa bahagia jyga dirasakan CEO Cartesi, Erick Demoura. Doi senang bisa membawa Cartesi di Pasar Indonesia melalui kolaborasi dengan Tokocrypto.

“Kerjas ini adalah salah satu dari berbagai inisiatif kami untuk membawa token CTSI lebih dikenal secara global,” tuturnya.

Baru-baru ini, Cartesi udah rilis Portal Dokumentasi Pengembangan Perangkat Lunak Descartes. Inovasi baru ini siap menghadirkan kenyamanan dan skalabilitas bagi para pengembang aplikasi yang didesentralisasi (decentralized applications).

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password