Tindakan Mulia Para Pemain NBA di Tengah Badai Corona


Pertandingan NBA untuk sementara ini dihentikan. Hal ini menyusul wabah virus corona yang terus merajalela.

Keputusan NBA untuk menangguhkan pertandingan berdampak buruk untuk para pekerja di arena pertandingan. Mereka dipastikan bakal kehilangan upah.

Hal tersebut menggerakan hati para pemain NBA. Beberapa di antara mereka menyisihkan uang untuk membayar upah para pekerja di arena yang hilang karena virus corona.

Teranyar adalah Zion Williamson. Rookie New Orleans Pelicans ini mengumumkan bakal membauar gaji karyawan Smoothie King Center selama 30 hari.



Donasi Pemain NBA

(Instagram/Zion Williamson). Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri), berbuat mulia di tengah merebaknya virus corona.

Sebelumnya, Giannis Antetokounmpo juga menunjukkan kemuliaan hatinya. Bintang Milwaukee Bucks itu menyumbang 100 ribu dolar AS kepada mereka yang bekerja di Fiserv Forum.

Sedangkan pemain Detroit Pistons, Blake Griffin, turut mendonasikan 100 ribu dolar AS untuk pekerja di Little Caesars Arena.

Sementara pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love, juga akan melakukan hal yang sama kepada para pekerja di Rocket Mortgage FieldHouse.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password