Kurang dari 6 Jam, Tiket Konser My Chemical Romance Habis!


My Chemical Romance (MCR) berhasil menjual tiket konser untuk tur Amerika Utaranya dalam kurun waktu kurang dari 6 jam. Band yang sempat hiatus beberapa tahun terakhir ini membuktikan bahwa penggemarnya tidak lekang oleh waktu.

Kurang dari satu minggu lalu MCR baru mengumumkan bakal melakukan tur Amerika Utara. Penjualan tiket konser yang baru dimulai Sabtu(1/31) langsung ludes dalam waktu 6 jam!

Dilansir dari Kerrang, Total ada 228.000 tiket dari 18 jadwal manggung yang berhasil terjual. Padahal jadwal manggung di Amerika utara baru bakal digelar pertama kali tanggal 9 September 2020 lho! Tapi udah habis.

Keren banget sih ini!



 

MCR North America 2020

MCR sempat bubar pada tahun 2013 hingga akhirnya memutuskan kembali bereuni di akhir 2019. Band yang terkenal dengan gaya Emo nya ini memiliki beberapa hits yang pastinya lo semua tau deh! Diantaranya Helena, I’m Not Okay dan Welcome to the Black Parade.

Protes fans & Jadwal Tur Tambahan

Banyak juga fans yang mengeluh karena gakebagian tiket di media sosial. Ada yang menyalahkan bot, calo, atau bahkan Ticketmaster selaku penjual tiket.

Akhirnya MCR merilis jadwal tur tambahan baru mereka untuk tanggal 16 Oktober 2020.



MCR North America 2020 - 2

Dan…

MCR North America 2020 - 2 Sold Out

Mereka kembali mengumumkan kurang dari satu hari setelah jadwal tambahan diluncurkan bahwa tiketnya langsung habis.

Gokil kan!



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password