The Mandalorian Season 2 Bakal Rilis Oktober Ini!


Ada kabar bagus nih buat para penggemar Star Wars!

Pada panggilan pendapatan keuangan terbaru untuk The Walt Disney Company minggu ini, CEO Bob Iger mengumumkan bahwa season 2 dari seri Star Wars live-action akan tayang perdana di Disney + sekitar bulan Oktober ini dan bakal akan ada spin-off kedepannya lho!

Menurut Iger melalui Entertainment Weekly, masa depan franchise Star Wars terletak pada pengembangan beberapa serial TV nya. Ia menegaskan kembali bahwa Lucasfilm akan hiatus dari film Star Wars dan akan lebih fokus dalam serial.

Iger menyebutkan prekuel dari Rogue One (kemungkinan tentang Cassian Andor) sedang dalam pembuatan dan serial Obi-Wan Kenobi yang karakternya diperankan oleh Ewan McGregor ini juga masih dalam tahap rencana.



The Mandalorian

Untuk The Mandalorian sendiri, Iger mengatakan akan ada “lebih banyak lagi” setelah season 2 dengan kemungkinan adanya karakter baru dan memiliki spin-off untuk cerita mereka.

Serial The Mandalorian dirilis November tahun lalu melalui Disney+, menceritakan tentang seorang pemburu bayaran dari Mandalorian yang bernama Din Djarrin (Pedro Pascal) dalam usahanya untuk melindungi “The Child” makhluk berusia 50 tahun yang memiliki ras yang sama dengan Master Yoda. The Child ini dikenal juga sebagai Baby Yoda.

Iger juga menginformasikan bahwa dua dari tiga serial Marvel yang akan ditayangkan di Disney+ bakal dirilis tahun ini juga.

The Falcon and Winter Soldier bakal ditayangkan bulan Agustus, sedangkan WandaVision akan tayang pada bulan Desember.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password