Waduh! The Last of Us Part II Bocor Sebelum Waktunya


Game The Last of Us Part II sempat bocor ke publik sebelum waktunya. Beberapa footage dari game ini tersebar di beberapa platform khususnya Youtube, dan kini sudah di takedown hanya beberapa saat berselang.

Meskipun hanya beberapa footagenya, tetap saja ada yang mengetahui hingga endingnya. Tentunya ini menjadikannya tidak lagi eksklusif dan merugikan pihak pembuat gamenya.

Naughty Dog selaku developer dari game tersebut mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah postingan Twitter, dan memberikan pesan kepada para penggemar agar bisa menahan diri hingga gamenya dirilis.

Menurut info yang beredar luas, hal ini disebabkan oleh kekecewaan karyawan dari Naughty Dog yang belum mendapat bayaran.

Banyak respon yang muncul di sosial media soal spoilernya ini, ada yang mengungkapkan kekecewaannya soal jalan ceritanya, ada pula yang lebih percaya bahwa gamenya akan lebih baik nantinya ketimbang yang terlihat di bocoran tersebut.

Tidak lama setelah kejadian ini, Sony membantu meredam permasalahan tersebut dengan memberikan tanggal mainnya. Karena game ini hanya tersedia di konsol PS4.

Sony mengumumkan jadwal rilis terbaru game ini dan Ghost of Tsushima lewat blog PlayStation. The Last of Us Part II akan tersedia per tanggal 19 Juni, sedangkan game yang terakhir disebut muncul pada 17 Juli.

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password