The Batman Gak Akan Jadi Origin Story Sang Pahlawan


Pada penasaran gak sama film The Batman? Banyak yang penasaran sama cerita dari film superhero dari kota Gotham ini. Karena sebelumnya, banyak bocoran cerita yang belum pasti soal filmnya.

Nah, untuk sedikit menjawab rasa penasaran, ada kabar baru nih yang bisa menjawab kepastian nih tentang arah ceritanya.

Kabarnya, The Batman gak akan menceritakan asal usul sang manusia kelelawar, alias bukan origin story. Hal ini udah dikonfirmasi oleh sang sutradara, Matt Reeves.



Matt Reeves menyampaikannya lebih lanjut dalam wawancara bersama Nerdist,

“Aku ingin bukan dongeng asal, tapi dongeng yang masih mengakui asal-usulnya, karena itu membentuk siapa dia. … dia sangat berjuang, dan inilah bagaimana dia berusaha untuk naik di atas perjuangan itu. … Itu seluruh gagasan tentang bayangan diri dan apa yang mendorong Anda, dan berapa banyak yang dapat Anda masukkan, dan berapa banyak yang Anda lakukan yang tidak Anda sadari. “

Dengan begitu, tampaknya film The Batman akan tetap melalui permulaan Batman, tapi tanpa menunjukkan adegan orang tua Bruce Wayne yang sekarat. Ia juga menjelaskan keinginannya untuk menanamkan kemanusiaan ke dalam The Batman, seperti dalam semua filmnya.

“Saya sangat beruntung bahwa mereka mengatakan ya (untuk visi saya untuk Batman). Ini satu-satunya hal yang memungkinkan saya untuk memahami cara (membuat film).” lanjut Reeves.

Alasan Matt Reeves mau mengambil posisi sutradara untuk film ini, juga dikarenakan kebebasan untuk menentukan ceritanya. Tidak terkekang seperti beberapa seri film milik Disney yaitu seri Marvel dan Star Wars, makanya gak heran beberapa sutradara yang menangani beberapa film disana banyak yang cabut. Meskipun begitu sih film-filmnya tetap bagus ya.

Reeves bergabung beberapa saat setelah Ben Affleck meninggalkan peran Batman. Keluarnya Affleck digantikan oleh bintang film Twilight, Robert Pattinson.

Film The Batman diekspetasikan untuk rampung tahun ini dan bakal rilis tanggal 25 Juni 2021.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password