Terbaru, Tokocrypto Perdagangkan Token Waves


Tokocrypto kembali berinovasi. Kali ini, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan token Waves.

Token Waves sudah dapat diperjualbelikan di platform Tokocrypto. Selain itu, token ini dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) maupun (USDT).

Tokocrypto menyadari, platform Waves yang melalui ekosistem DApps, telah sukses sebagai salah satu pemimpin pasar dalam ekosistem blockchain global.

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran token Waves di ekosistem Tokocrypto,” kata KCEO & Co-Founder Tokocrypto, Kai, dalam keterangan resmi yang diterima OKEGUYS, Rabu (12/8/2020).

Sebenernya apa sih itu Waves? Jadi, Waves adalah satu platform blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat aset digital internal, menyimpan atau menukar token, bertransaksi dengan cepat dan aman.



Belum lama Waves berhasil membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik sebagai inisiatif terdepan mereka di sektor keuangan terdesentralisasi.

Waves kini terdiri dari 100 pengembang perangkat lunak profesional, pakar bisnis dan marketing yang berbasis di Moskow, Rusia.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password