Deretan Tempat Wisata Menarik di Bali


Tempat Wisata di Bali – Siapa sih yang gak tahu Bali? Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat populer karena keindahan didalamnya sangat mempesona. Dan membuat Bali sebagai destinasi wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun asing.

Bali selalu menjadi rekomendasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan dan membuat berbagai momen-momen indah bersama keluarga atau teman. Selain pesona alam dan baharinya, bali juga terkenal dengan aneka macam kesenian unik yang terus dilestarikan hingga sekarang.

Ada banyak tempat wisata di Bali yang perlu kalian kunjungi. Kira-kira apa saja tempat wisata di Bali yang layak untuk dikunjungi?

Tempat Wisata di Bali

Berikut deretan tempat wisata di Bali yang layak untuk kalian kunjungi.



1. Kampung Langit

Kampung Langit, atau yang sering disebut “The First SkyPark in Bali”, tempat wisata ini merupakan tempat wisata baru yang berlokasi di kawasan Kuta.

Kampung wisata ini menyajikkan ragam kehidupan masyarakat Bali. Tempat ini menjadi objek wisata baru dibali, yang memadukan unsur budaya dan teknologi.

2. Pantai Lovina

Pantai Lovina atau yang dikenal dengan obyek wisata Kalibukbuk ini terletak di sekitaran pesisir Bali Utara. Tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Pantai ini merupakan salah satu pantai pasir hitam yang ada di bali.



Selain keunikan pasir hitamnya, yang paling menarik di Pantai Lovina ini adalah pertunjukan Lumba-lumba liar yang seakan sedang menari-nari di tengah laut. Untuk dapat melihat pertunjukan Lumba-lumba liar ini, kita harus menuju ke tengah laut sebelum matahari terbit karena antara pukul 6 hingga 8 pagi Lumba-lumba sering bermunculan ditengah laut.

3. Tari Kecak di Uluwatu

Salah satu budaya yang dimiliki Bali ini sangat menarik untuk kita lihat. Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan tari Kecak adalah di Pura Uluwatu. Karena selain daya magis dari tarian tersebut, kalian juga disuguhkan dengan latar belakang matahari tenggelam (sunset) yang sangat indah.

Tari Kecak di Uluwatu ini sangat populer dan selalu ramai. Oleh karena itu kalau kalian ingin menyaksikan Tari Kecak ini, kalian harus pesan dari jauh-jauh hari agar bisa dapat tempat terbaik untuk menyaksikan Tari Kecak ini.

4. Danau Tamblingan



Danau yang terletak di lereng sebelah utara Gunung Lesung, Bali. Ini menyuguhkan keindahan alam yang masih alami, pemerintah setempat sengaja tidak mengembangkan danau ini ke pariwisata modern. Karena mereka ingin menjaga kelestarian alam dan lingkungannya.

Nah, untuk kalian yang punya jiwa petualangan atau suka dengan keindahan alam yang masih alami dan tidak banyak tersentuh modernisasi, danau ini tepat untuk kalian kunjungi.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana (GWK), sebuah tempat wisata budaya di Bali. Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung besar dengan ketinggian mencapai 121 meter. Dan patung ini menjadi patung tertinggi ketiga didunia setelah patung Laykyun Setkyar di Myanmar.

Selain patung GWK, disini kalian juga dapat menikmati pemandangan balok-balok bukit kapur yang menjulang tinggi serta disini juga sering di adakan pentas seni sendratari disini.

Nah, itulah beberapa deretan tempat wisata di Bali yang perlu kalian kunjungi, sebenarnya banyak banget tempat wisata di Bali yang perlu kalian eksplor. Dari tempat wisata yang sudah terkenal sampai tempat wisata baru yang belum begitu terekspos. Makanya yuk liburan jangan kerja teruss..

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password