Mau Liburan? Nih Tempat Wisata Ajib di Indonesia


Tempat Wisata di Indonesia – Kepala pusing? semangat kerja berkurang? Hmm..kayaknya kalian butuh liburan nih guys. Pergi ke salah satu objek wisata adalah salah satu cara untuk melepas stress dan rasa lelah dari rutinitas kita sehari-hari.

Nggak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk libruan, di negeri tercinta kita ini, terdapat berbagai tempat wisata yang sangat layak untuk kita datangi. Dari wisata laut dan pantai, pegunungan, danau, hutan dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Kira-kira sudah sejauh apa kalian liburan untuk menjelajah tempat wisata di Indonesia?

Tempat Wisata di Indonesia

Berikut deretan beberapa objek wisata di Indonesia, yang perlu untuk kamu datangi.

1. Pulau Bidadari (Jakarta)


Pulau Bidadari, merupakan salah satu destinasi liburan yang perlu untuk kamu kunjungi. Karena keindahan pulau ini bisa menghilangkan stress kalian. Pohon bakau yang mengelilingi pulau semakin membuat suasana semakin nyaman.

Pulau ini juga dikenal sebagai area konservasi alam. Selain pohon-pohon bakau yang menambah keindahan pulau, di pulau ini juga terdapat hewan-hewan eksotis seperti rusa totol, lumba-lumba, dan burung elang. Di pulau ini juga, kalian bisa menyewa resort apung, lengkap dengan kabin-kabin kayu bergaya tradisional yang menambah kesan menawan pulau ini.

Selain Pulau Bidadari, tempat wisata asik di Jakarta juga ada banyak kok.

2. Kampung Langit (Bali)

Bali. Ya, siapa sih yang gak tahu Bali? ya karena keindahan yang dimiliki, semakin membuat bali menjadi destinasi wisata favorit, baik untuk wisatawan domestik maupun luar negeri.

Salah satunya adalah Kampung Langit, atau yang sering disebut “The First SkyPark in Bali”, tempat wisata ini merupakan tempat wisata baru yang berlokasi di kawasan Kuta.

Kampung wisata ini menyajikkan ragam kehidupan masyarakat Bali. Tempat ini menjadi objek wisata baru di Bali, yang memadukan unsur budaya dan teknologi.

Kalau udah pernah di Kampung Langit, kalian bisa juga jajal tempat wisata menarik lain di Bali.

3. Bukit Panguk Kediwung (Jogjakarta)


Bayangin pagi kalian disambut sama pemandangan indahnya alam jogja, dan segarnya udara pagi hari tanpa terganggu oleh polusi udara yang bikin sesak di dada.

Bukit Panguk Kediwung, ini bisa menjadi salah satu objek wisata favorit di Jogja bagi kalian yang ingin mencari udara segar nan sejuk. Perjalanan untuk mencapai puncak Bukit ini memang sangat menguras tenaga, tetapi itu semua terbayar saat kalian sudah berada di puncak.

Karena kalian akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang mempesona dari atas ketinggian bibir tebing.

4. The Onsen Hot Spring Resort (Malang)

Pengen ke Jepang tapi gak punya biaya? tenang aja, di Malang kini sudah ada The Onsen Resort yang menyediakan segala macam jejepangan.

Disini kalian bisa mengenakan Yukata (Pakaian khas Jepang) dan berfoto didepan gerbang torii, merasakan tidur di ryokan (penginapan dengan arsitektur khas Jepang). Atau menikmati sashimi segar ditemani segelas teh hijau hangat siap menyambut kalian di resort ini.

5. Raja Ampat (Papua)

Siapa yang nggak tahu obyek wisata Raja Ampat? Salah satu tempat wisata di Papua ini keindahannya mampu menarik perhatian wisatawaan domestik mauoun mancanegara. Kawasan objek wisata ini terdiri dari emapt pulau besar yakni: Waigeo, Misool, Salawati, Batanta dan pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Selain pulau-pulaunya yang indah Raja Ampat juga memilliki keanekaragaman biota laut yang bisa kalian nikmati saat kalian melakukan aktifitas menyelam. Selama melakukan penyelaman kalian akan disambut oleh sekitar 1.511 jenis bioata laut, seperti ikan dan penyu.

Gimana guys? udah pengen liburan kan.? Itulah beberapa deretan tempat atau objek wisata di Indonesia yang patut kalian kunjungi. Sebenarnya masih banyak banget objek wisata lain yang layak untuk kita eksplor dan layak dijadikan tempat favorit kalian untuk berlibur.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password