Teaser Stranger Things Season 4 Dirilis


Petualangan Eleven dan kawan-kawan akan kembali berlanjut. Teaser untuk season ke 4 Stranger Things telah dirilis melalui akun resmi serial tersebut di twitter.

Teaser yang telah rilis pada tanggal 14 Februari ini mendapatkan berbagai respon yang mengejutkan para penggemarnya karena kemunculan Jim Hopper.

Teasernya bisa kalian lihat dibawah ini



Dengan caption “From Russia with love…” tampaknya petualangan akan berlanjut di negara Russia. Di teaser tersebut terlihat para pekerja yang sedang membuat rel kereta dan diantaranya terdapat Jim Hopper. Kok bisa ya?

Nah flashback sedikit, Jim Hopper mengorbankan dirinya di episode/chapter terakhir Stranger Things season sebelumnya yang berjudul “The Battle of Starcourt”. Setelah bertarung dengan Grigori, dia terjebak diantara mesin pembuka portal dan portal ke dunia “monster” sehingga harus berkorban agar portal tersebut bisa tertutup. Akhirnya Joyce memutar kunci penutup portalnya yang menyebabkan portal itu meledak, Hopper langsung ikut lenyap dalam ledakan mesin tersebut.

Tentunya ini merupakan suatu kejutan dengan kembalinya Hopper di dalam teaser. Video teaser ini telah di retweet lebih dari 300ribu mendapatkan likes hingga lebih dari 1 juta kali.

Belum diketahui tanggal berapa serial ini akan dirilis. Namun, judul dari chapter pertamanya sudah muncul yaitu “Chapter One: The Hellfire Club”, yang ceritanya kembali ditulis oleh The Duffer Brothers (Matt Duffer dan Ross Duffer).

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password