Team Fight Tactics Versi Mobile Sudah Hadir!


Tahun lalu, Riot Games mengumumkan bakal memboyong Team Fight Tactics ke perangkat seluler di seluruh dunia. Janji itu ditepati pada awal pekan ini.

Sebelumnya, pengembang game League of Legends itu meluncurkan pengujian beta untuk Apple iOS dan Android di wilayah tertentu. Hasilnya luar biasa, yaitu dimainkan lebih dari 80 juta pemain!

Keren guys, baru beta lho!

Secara resmi game ini dirilis 19 Maret dengan edisi China. Untuk Asia Tenggara bakal hadir di kemudian hari.



Versi mobile game ini akan menampilkan permainan silang penuh pada PC dan disertai dengan paket konten “Galaksi”, yang menampilkan lingkungan dan juara bertema ruang angkasa.

Game Team Fight Tactics versi mobile menghadirkan Galaksi Little Legends, Arena Skins dan Peringkat Play bertema, dengan Galaxies Pass, Pass +, Boom bertema!

Penampakan Team Fight Tactics

(Polygon) Game Team Fight Tactics kabarnya sudah dimainkan 80 juta pemain!

 

Tutorial pemain baru tersedia dalam unduhan tambahan. Selain itu, sistem Store and Loot akan ditambahkan di kemudian hari.



Riot telah menciptakan pengalaman yang terasa otentik untuk versi game PC.

Komentar Riot Games

“Ketika kami menciptakan League of Legends lebih dari 10 tahun yang lalu, kami tidak pernah bermimpi itu akan menjadi sepopuler ini dengan begitu banyak pemain di seluruh dunia. Sekarang, ketika League memasuki dekade kedua, kami senang membawa pengalaman TFT yang otentik dan kompetitif ke perangkat seluler,” pernyataan dari Marc Merrill, Co-Founder dan Co-Chairman Riot Games.

Team Fight Tactics sepenuhnya tersedia di App Store Apple dan platform Google Play mulai 19 Maret. Penasaran?tinggal unduh aja sekarang.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password