Tanggal Rilis dan Pemeran Utama di Serial Animasi Gundam Terbaru


Gundam – Selama kurang lebih 40 tahun, serial animasi perang robot satu ini mampu memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Nah, denger-denger nih guys tahun ini serial animasi Gundam bakalan merilis film terbarunya yang juga akan menjadi trilogi pertama film ini, berjudul Mobile Suit Gundam: Hathaway Flash.

Animasi terbaru Gundam ini, merupakan sekuel dari anime original Gundam yang dirilis tahun 1979 karya Yoshiyuki Tomino. Film ini bakalan berfokus sama Hathaway Noa, yang merupakan protagonis dalam film ini.

Hathaway Noa, pernah muncul dalam film Mobile Suit Gundam: Char’s Counter Attack yang rilis pada tahun 1988. Nah bagi kalian yang ngakunya pecinta sejati serial ini, pasti kalian tahu siapa Hathaway Noa ini kan? Ya, Hathaway Noa ini merupakan anak dari Bright Noa seorang kandidat perwira Earth Federation Forces.

Seperti yang dilansir CBR, pengisi suara tokoh protagonis di film ini adalah Kensho Ono, yang akan mengisi suara untuk karakter Hathaway Noa. Cerita di film ini nggak jauh beda sama serial animasi originalnya. Dan rencananya serial animasi ini bakalan rilis sekitar tanggal 23 Juli 2020.



Ollie Barder - Gundam: Hathaway's Flash

Sekedar informasi, Kensho Ono nggak cuman sekali ini aja jadi dubber di sebuah film animasi. Kensho udah sering terlibat dalam sebuah proyek film animasi. Karya Kensho yang paling dikenal adalah, saat dia jadi pengisi suara di animasi Jojo’s Bizzare Adventure: Golden Wind sebagai Giorno Giovanna dan dalam animasi Boruto sebagai Shikadai Nara. Selain itu Kensho juga terlibat dalam proyek animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse versi bahasa Jepang.

Sutradara dari film ini adalah Shokou Murase dan Yusuyuki Mutou yang berpengalaman dalam menggarap film Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096. Jadi kalian nggak perlu khawatir sama kualitas dari serial animasi ini. Mereka juga akan dibantu oleh Kimitoshi Yamane dan Hajime Katoki sebagai desainer mecha atau robot-robotnya.

https://www.youtube.com/watch?v=GjPigquaRcE

Film ini akan terasa hampa kalau nggak didukung sama lagu yang pas dan ngena. Maka dari itu film ini bakalan menyeret komposer Hiroyuki Sawano yang berpengalaman dalam mendesain lagu film animasi Attack on Titan. Nah, gimana udah kebayangkan bakalan se-pecah dan se-ngena apa musiknya nanti?



OKEGUYS itulah rangkuman informasi mengenai serial animas terbaru Gundam, Mobile Suit Gundam: Hathaway Flash. Yang sudah kita coba rangkum buat kalian, gimana udah gak sabar pengen nonton? Tunggu tanggal mainnya ya.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password