Sukses dengan Vulcan, Brodo Hadirkan Vantage Series


Setelah sukses dengan beberapa model sepatu yang sebelumnya, kini Brodo menghadirkan seri terbaru mereka, Vantage.

Brand yang mempopulerkan tagar #sepatuperjuangan ini, mengumumkan model barunya ditengah pandemi Corona. Yap, semangat yang membara tetap harus digaungkan pada masa seperti ini, sama seperti halnya Brodo yang enggan menghentikan langkahnya untuk menciptakan produk di kala pandemi tersebut.

Untuk seri Vantage ini, mereka memberikan bahan serta balutan warna berbeda dari pendahulunya, Vulcan.

https://www.instagram.com/p/B-wAjU2l_Ys/



Melalui deskripsi di situs resminya, Brodo menggambarkan, sepatu ini memiliki “Profile” yang lebih slim dan kanvas dengan serat yang lebih besar untuk membuat pemakainya terlihat lebih gagah.

Khusus edisi black-solenya alias sol hitam, Brodo memberikan tali ekstra berwarna putih untuk membuat variasi apabila ingin mengganti tali hitam.

Nah, buat varian warnanya, ada mocha, steel grey, natural white, dan maroon. Seluruhnya tersedia dalam versi Hi ataupun Low. Namun, untuk black-sole hanya ada untuk warna maroon.

Soal harganya, untuk varian Vantage Hi dibandrol dengan harga Rp. 375.000, sedangkan Low nya, Rp.325.000.

Sepatu keren ini udah bisa kalian pesan lewat situs resmi Brodo, dengan sistem pre-order sejak tanggal 10 April dan berakhir pada 9 Mei nanti. Tidak menutup kemungkinan untuk ditutup lebih cepat apabila sudah memenuhi kuotanya lho guys. So, grab it fast!



Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password