Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy Kembali Dirilis


Game klasik Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy, dirilis kembali ke dua konsol masa kini yaitu, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sebelumnya, game Star Wars yang satu ini hanya tersedia di PC dan Xbox.

Tentunya, perilisan versi terbaru ini udah dilengkapi dengan peningkatan beberapa aspek lho. Contohnya akan mendapatkan konfigurasi kontrol yang modern sehingga lebih mudah untuk dimainkan. Tak lupa, mode online multiplayer juga dihadirkan kedalam dua konsol ini.

Game Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy mengambil dua perspektif permainan yaitu, FPS (First-Person Shooter) dan TPP (Third-Person Shooter). Jedi Academy menempatkan pemain dalam pertempuran dengan berbagai senjata fantasi dari Star Wars dari mulai blaster, lightsaber hingga force. Kalian dapat memilih perspektif untuk setiap senjata kecuali untuk lightsaber, yang harus dipegang dalam tampilan TPP.

Bagi yang penasaran kayak gimana gambaran dan fitur dari gamenya, ini dia bocorannya:



  • Berperan sebagai siswa baru yang ingin mempelajari cara-cara force dari Jedi Master Luke Skywalker.
  • Bisa dimainkan hingga 16 pemain secara online, mencakup mode : Siege, Capture the Flag, dan Free for All.
  • Tersedia kustomisasi untuk karakter yang bisa dipilih sebelum bermain.
  • Membuat lightsaber¬†keinginan kalian. Seiring perkembangan kalian di dalam game, kalian bisa mendapatkan cara baru untuk menggenggam dua lightsaber sekaligus, atau menggunakan lightsaber khusus seperti yang dimiliki Darth Maul.
  • Berinteraksi dengan karakter legendaris Star Wars dan memilih untuk bergabung ke Light side atau Dark side

Cerita dari gamenya juga cukup panjang guys, totalnya ada 3 Chapter di dalam game ini. Walaupun grafisnya masih jadul banget, tapi dengan cerita yang lama dan mode game yang variatif membuatnya jadi layak untuk dimainkan, khususnya bagi para penggemar Star Wars.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password