Nokia 125 dan 150, Baterai Awet dan Bisa Dengerin Musik


Ngomongin smartphone emang nggak ada habisnya. Semua berlomba nawarin kecanggihannya, beda dengan feature phone yang punya fungsi standar.

Zaman di mana yang penting baterai tahan lama dan khusus buat menelepon aja, persis kayak Nokia dulu.

Nah, mencari ponsel jadul saat ini pun memang masih mudah. Tapi nggak tahu bakalan tahan lama atau nggak. Untungnya Nokia merilis feature phone 125 dan 150.

Terus apa nih keuntungan punya Nokia 125 dan 150 ini?



DESAIN YANG ERGONOMIS

Sadar nggak sih , dulu kita punya handphone (HP) tuh nggak perlu yang besar-besar. Tapi karena kecanggihan teknologi dan kebutuhan gaya hidup yang berubah, kini ukuran ponsel bisa menuhin kantong celana.

Nah beda dengan dua HP Nokia anyar ini guys. Katanya kedua ponsel bermaterial polikarbonat ini punya desain yang ergonomis.

Kedua ponsel dengan keyboard T9 ini punya perbedaan. Kalau Nokia 125, keyboard lebih renggang dan tombol navigasi besar. Sedangkan Nokia 150 punya keyboard yang lebih kecil.

KEUNGGULAN NOKIA 125 DAN 150

Kalau ngomong keunggulannya, jangan dibandingin dengan smartphone ya, karena jenis dan fungsinya emang beda.

Buat pebisnis yang sering menggunakan telepon sih cocok banget punya dua HP Nokia baru ini.



Karena kedua ponsel ini punya kapasitas baterai 1020 mAh. Nokia sih ngeklaim bisa bertahan hingga 19,4 jam waktu bicara dan lebih dari 23 hari dalam mode standby.

Kedua ponsel ini juga dibekali layar QVGA 2,4 inci. Sedangkan Nokia 150 terdapat slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB dan dibekali kamera VGA lengkap pakai flash, guys.

KEBUTUHAN STANDAR

Kalau kamu butuh ponsel yang hanya digunakan untuk menelpon saja, spesifikasi Nokia 125 dan 150 pas banget. Bahkan kebutuhan standar seperti mendengarkan musik MP3, dengerin radio pun bisa digunakan pada Nokia 150. 

Keduanya dilengkapi jack audio 3,5mm dan mendukung konektivitas bluetooth! 

Nokia 150 tersedia dalam warna merah, cyan, dan hitam. Sementara Nokia 125 tersedia dalam warna Charcoal Black dan Powder White. Harga Nokia 125 berkisar Rp357 ribu, sedangkan Nokia 150 Rp431 ribu. 



Cocok lah, buat HP cadangan khusus untuk nelepon aja kalau smartphone kamu lowbat karena main games terus.

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password