Secuil Bocoran Spesifikasi HP iPhone 12


Apple baru akan memperkenalkan iPhone 12 teranyar pada akhir tahun ini. Namun, beberapa detail spesifikasi iPhone 12 sudah mulai bocor.

Beberapa pihak sudah merilis apa saja yang di-upgrade Apple dari iPhone 12 Pro maupun Pro Max ketimbang seri sebelumnya.

Laporan dari analis Ming-Chi Kuo, ada dua fitur baru dari spesifikasi iPhone 12 versi Pro Max. Keduanya untuk lebih meningkatkan fungsi kamera dan fotografi handphone (HP) Apple keluaran terbaru nanti.

Menurut Kuo, fitur model kamera baru bakal dipakai untuk lensa sudut lebar. Selain itu, ada juga teknologi stabilisasi sensor-shift baru.



Kamera iPhone 12

(CNet) Ada dua fitur baru dari iPhone 12 versi Pro Max.

Stabilisasi gambar sensor-shif ini akan menggantikan stabilisasi gambar optik yang saat ini ada di ponsel iPhone. Fitur itu memungkinkan pemotretan menggunakan iPhone 12 Pro Max bebas guncangan sembari mempertahankan profil yang lebih ramping.

Kabarnya, iPhone 12 Pro dan Pro Max bakal hadir dengan kamera 3d ToF. Selain itu, iPhone terbaru tersebut juga diharapkan bisa menghadirkan panel ProMotion OLED 120Hz, konektivitas mmWave 5G, dan RAM 6GB.

Kuo meyakini, fungsi-fungsi baru ini juga akan dijajal ke model lainnya pada tahun depan. Namun, belum ada keterangan resmi dari Apple menyangkut spesifikasi iPhone 12 Pro dan Pro Max.

Perkiraan awal, Apple akan memproduksi lebih dari 100 juta unit iPhone 12 secara global. So, kita tunggu saja kebenarannya.



Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password