Suzuki New Ignis, Lebih Stylish dan Sporty


Suzuki Indonesia membuat gebrakan di tengah pandemi global virus corona. Langkah berani diambil dengan merilis kembali Suzuki New Ignis.

Kenapa berani, karena pasar otomotif di Indonesia sebenarnya tengah lesu karena virus corona. Namun, Suzuki pede. Bukan tanpa alasan.

News Ignis kini membawa desain yang lebih stylish dan sporty. Beberapa fitur baru pun disematkan.

Perubahan signifikan terlihat dari desain bumper depan, diffuser, grille, fog lamp dan bezel. Sementara desain bumper belakang kini hadir dengan rear reflector.



Tampilan Depan Suzuki New Ignis

(Suzuki Indonesia) Bagian depan New Ignis yang menampilkan beberapa hal baru.

New Ignis menggandeng mesin 1.2L Petrol empat silinder dengan tenaga 1197cc. Mesin ini bisa menghasilkan 82 horse power plus torsi 113 Nm.

Mobil dengan lima kapasitas ini menggunakan transimisi manual dengan gear box 5-speed. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan belakang dengan Torsion Beam.

Untuk fitur di dalam kabin, Suzuki New Ignis memberikan segalanya. Termasuk sporty look speedometer, center consol, steering wheel with switch audio control and bluetooth phone connection, AC auto climate with heater, dan masih banyak lagi.

Kabin Suzuki New Ignis

(Suzuki) Beginilah penampakan baru dari bagian kabin New Ignis.



Interiornya pun sporty dan terbilang elegan. Ada new seat cover design yang tentunya bakal membuat para pengguna nyaman.

Tertarik beli? Harga terendah mobil baru Suzuki ini dimulai Rp171 juta untuk tipe GL M/T, sedangkan tipe GX AGS untuk tipe tertingginya Rp200 juta on the road Jakarta.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password