Spesifikasi dan Harga Saint Barkley x Shaggydog


Pada artikel beberapa hari lalu, OKEGUYS membahas soal sepatu Saint Barkley Broxburn Classic Black. Kali ini, yang bakal direview adalah sneakers hasil kolaborasi Saint Barkley dengan Band Ska asal Yogyakarta, Shaggy Dog.

Produk ini dibuat untuk memperingati hari jadinya Shaggydog yang ke-20 tahun. Sepatu ini dirilis pada 5 Desember 2017 dan kemudian kembali di perkenalkan dalam sebuah konser yang digelar Shaggydog pada 13 Desember 2017.

Spesifikasi Saint Barkley x Shaggydog

Spesifikasi Saint Barkley X Shaggydog

(Kapanlagi.com) Sepatu ini merupakah hasil kolaborasi dari Saint Barkley dengan Shaggydog.

Dalam sebuah kesempatan, Saint Barkley mengungkapkan inspirasi konsep desain dari sepatu ini. Yoi, udah jelas lah dari musik Shaggydog sendiri, yakni ska, reggae dan dub.



“Kami ambil ambil motif kota-kotak (checkered board) yang menurut kami memrepresentasikan dari musik Shaggydog,” ujar petinggi Saint Barkley, Ozom, seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Didominasi warna hitam dan putih, Saint Barkley x Shaggydog ini memang terlihat sangat simpel. tulisan Shaggy Dog di bagian belakang sepatu semakin mempertegas kalo ini hasil kolaborasi keduanya.

Product Detail
UpperSuede/Canvas
DesignCheckered Board
ColorwayBlack/White
Made InIndonesia

Sementara logo Saint Barkley nongol di bagian lidah sepatu. Ada juga pada bagian tag di lidah dalam.

Sneakers satu ini berbahan suede canvas. Jika dilihat, silhoutte dari produk ini mirip Vans Old-Skool.

Perlu diketahui nih, sol dari sneakers edisi khusus Shaggydog ini sudah menggunakan teknologi vulcanized. Jadi solnya udah lentur guys, enak buat dipakai sehari-hari.

Harga Saint Barkley Edisi Shaggydog

Harga Saint Barkley X Shaggydog

(Kapanlagi.com) Sepatu ini hanya diproduksi terbatas.



Namanya juga edisi khusus, jadi barang ini nggak diproduksi banyak. Hanya ada 400 pasang yang dilepas ke pasaran. Jadi, kalau sekarang sih kayaknya udah nggak ada yang jual.

Dulu sih sneakers Saint Barkley x Shaggydog ini dijual dengan harga Rp 405 ribu. Harga yang cukup masuk akal jika melihat apa yang ditawarkan.

Mungkin ada sih yang jual barang second dari sneakers edisi khusus Shaggydog ini. Harganya bisa aja lebih murah dari awal dirilis.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password