Nokia C2, HP Android Go untuk Segmen Murah


Nokia belum lama ini mengumumkan handphone (HP) baru mereka untuk level harga terjangkau. Ponsel generasi baru dari Android Go Edition ini diberi nama Nokia C2.

HP ini merupakan penerus dari pendahulunya, Nokia C1. Jadi, wajar bila ada beberapa peningkatan. Namanya juga sang penerus.

Salah satu peningkatannya terletak pada konektivitas. Nokia C2 sudah didukung jaringan 4G LTE guys.

Nah, sekarang kita bedah lebih dalam kuy!



Dapur Pacu Nokia Terbaru

HP Baru Nokia

(YouTube) HP Nokia baru C2 merupakan generasi penerus dari C.

Seperti yang dijelasin di atas, Nokia terbaru ini menggunakan OS Android Go Edition, yaitu 9.0 Pie. Jadi, Google dalam ponsel ini dirancang seminimalis mungkin.

Dilansir dari GSM Arena, HP Nokia terbaru ini menggunakan chipset Unisoc dengan CPU Quad-core 1.4 GHZ. Memori internalnya 16 GB serta RAM 1 GB.

Kamera HP Nokia

Kamera Nokia C2

(Gizchina) Ponsel terbaru Nokia ini dibekali kamera utama dan selfie dengan reslolusi 5 MP.

Kita beralih ke bagian kamera nih. Kamera belakang atau kamera utama memiliki resolusi 5 megapiksel (MP) dengan autofocus. Dilengkapi LED flash dan HDR. Kamera depan atau selfie juga 5 MP dengan LED flash.



Harga C2

Nokia sih belum rilis secara resmi harga HP terbaru mereka ini. Namun, diyakini ponsel ini berada dikisaran Rp1 juta. Pasalnya, Nokia merilis C2 untuk segmen murah.

HP baru Nokia ini sebenarnya belum resmi dirilis guys. Rencananya sih mereka bakal ngeluarin smartphone ini pada April 2020 mendatang.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password