Infinix Note 7 Lite, Pemain Baru Pasar Smartphone Indonesia


Persaingan pasar smartphone di Indonesia makin panas nih. Karena baru-baru ini muncul produk smartphone terbaru yang jadi “pemain baru”, yaitu Infinix.

Kemunculan merk smartphone ini di Indonesia, ditandai dengan dirilisnya smartphone terbaru mereka yang bernama Infinix Note 7 Lite. Target yang mereka tuju adalah, untuk menembus lima besar brand smartphone di Tanah Air.

Tujuan yang ingin dicapai oleh brand smartphone baru ini memang tidak main-main. Pasalnya, pesaingnya kelas berat cuy. Sebut saja Samsung, Apple, Xiaomi, Realme dan masih banyak lagi.

“Memang bukan hal mudah melihat pasar Indonesia yang cenderung tidak stabil. Persaingan antar kompetitor yang sangat ketat,” kata CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, di Jakarta, Rabu kemarin.

Misi sulit itu dimulai dengan meluncurkan Infinix Note 7 Lite. Handphone ini menyasar segmen anak muda, yang doyan foto sama ngevlog.



Selain itu, smartphone Infinix ini juga mengincar pangsa pasar generasi milenial, yang suka berlama- lama di media sosial atau nonton streaming.

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite

Harga Infinix Note 7 Lite

Jika Infinix ingin menyasar pangsa pasar generasi muda dan milenial, tentu saja perusahaan harus mengetahui fitur apa saja dibutuhkan oleh generasi muda dari sebuah smartphone.

Bagi kalian yang penasaran dengan fitur apa aja sih, yang ditawarkan smartphone Infinix ini, mari kita intip yuk spesifikasi Infinix Note 7 Lite selengkapnya.

Layar Seluas 6,6 Inci

Smartphone terbaru ini kabarnya menggunakan panel LCD IPS untuk layarnya, dengan ukuran 6,6 inci HD+ dan aspek rasio 20:9.



Pada sudut kiri atas layarnya terdapat punch hole, yang sekaligus ditanamkan kamera selfie dengan resolusi 8 megapixel di dalamnya. Dengan resolusi kamera yang lumayan besar ini, rasanya sudah cukup mendukung bagi kalian yang doyan selfie.

Dapur Pacu Dukungan Mediatek

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite

Infinix Note 7 Lite ini menggunakan chipset MediaTek Helio, dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini sudah menggunakan OS Android terbaru, yakni Android 10 dengan dukungan GPU Mali G-52 plus CPU Octa Core.

Kamera Utama dengan 4 Lensa

Bagi kalian yang senang fotografi, smartphone ini dibekali quad camera, yang didukung dengan sensor utama 48 MP, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera cahaya redup.

Sementara untuk penggila selfie, Infinix menyematkan kamera dengan resolusi 8MP, yang diposisikan di sudut kiri atas layar, dan dibalut dengan punch hole.



Harga Infinix Note 7 Lite

Smartphone yang dibekali dengan 4 lensa kamera utama ini, dibanderol dengan harga yang tidak begitu mahal. Karena Note 7 Lite termasuk salah satu smartphone dengan harga yang cukup terjangkau.

Soal harga! Untungnya, perusahaan ini tahu banget kantong generasi muda, sehingga mereka kasih harga Infinix Note 7 Lite dengan harga yang nggak mahal-mahal banget, yaitu Rp1.999.000.

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password