Geoff Max Ethan Series, Sederhana tapi Kece Abis!


Geoff Max Ethan series salah satu sneaker yang punya tampilan sederhana, pake banget. Brand lokal yang punya banyak fans ini emang mengusung desain simple. 

Walau terkesan sederhana banget, tapi produk ini nggak norak gan. Justru sepatu Geoff Max Ethan cocok dipaduin dengan celana panjang dan pendek.

Kalau pakai celana pendek, jangan lupa pilih kaus kaki yang kece. Biar keliatan milenial banget, meski sudah masuk kategori kolonial.

Mau tahu apa yang menarik dari Geoff Max Ethan Series?



Geoff Max Ethan Series, Sederhana tapi Kece

Sederhana bukan berarti biasa aja atau ngebosenin. Justru konsep desain Geoff Max Ethan yang sederhana bikin sepatu ini kelihatan ‘cool’ alias kece.

Apalagi desain sepatu yang sederhana itu bakalan long last alias nggak akan ketinggalan zaman!

Sepatu Converse, Vans, hingga Puma aja punya desain klasik yang tetap trendi dipakai bertahun-tahun? Nah, ini sama kayak merek-merek ternama itu.

Geoff Max tepat banget mengusung desain simpel pada seri Ethan yang punya tiga warna. Apalagi nih, ketiga warna Geoff Max Ethan punya karakter masing-masing.



Geoff Max Ethan Black Gum, punya midsole warna coklat. Lalu Ethan Full Black bagian midsole dominasi warna hitam. Sedangkan Maroon White, warna putih pada midsole.

Kelebihan dan Kekurangan Material Geoff Max Ethan

Dengan dominasi material kanvas pada bagian upper, Geoff Max Ethan memberi kesan street style banget. 

Apalagi bagian midsole sepatunya nggak polos. Jadi bertekstur garis gitu.

Sedangkan warna talinya hitam.



Jika kamu ingin mengganti dengan tali putih akan cocok pada Geoff Max Ethan warna merah. Soalnya midsole Ethan Maroon White berwarna putih, jadi lebih pas.

Namun, meski logo Geoff Max kecil pada sisi sepatu, sayangnya lambang tersebut bukan bordiran.

Melainkan sablonan, jadi kesannya agak ‘murah’ (bukan murahan ya guys). Tentunya muncul kekhawatiran sablonan logo mudah pudar deh.

Product Detail
UpperCanvas
OutsoleVulcanized
ColorwayBlack Gum/Full Black/Maroon White
Made InIndonesia

Tapi ada lagi nih kekurangannya, yaitu pada outsole. Soalnya outsole Geoff Max Nathan nggak berciri khas alias bukan custom. Jadi banyak brand lokal yang menggunakan outsole vulcanized yang sama persis.

Tapi kalau bicara kenyamanan, dengan insole busa rajutan, sepatu ini nyaman. Hanya saja agar repot kalau mau dicuci, karena insole nggak bisa dilepas.

Geoff Max Ethan Series ini dijual dengan harga Rp 330 ribu. Nah, sekarang sih lagi ada diskon jadi Rp 199 ribu.

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password