Spawn “Bisa” Masuk ke Game Fortnite


Pada tau gak nih karakter Spawn? Karakter anti-hero milik Dini, dapet restu nih dari sang pembuatnya, Todd McFarlane, untuk masuk ke dalam game Fortnite.

Seperti yang kalian tau nih, Fortnite sering banget berkolaborasi dengan beberapa karakter ikonik dimulai dari John Wick, Thanos, dan yang terakhir Deadpool.

Dilansir dari Comicbook, McFarlane menyampaikan jawabannya ketika ditanya soal kemungkinan kolaborasi antara Spawn dengan Fortnite:

“Jadi, aku berbicara dengan para pencipta di sana. Dan kami sudah mengobrol. Aku menunjukkan kepada mereka bahwa itu bukan hanya Spawn, ada puluhan Spawn. Benar? Antara apa yang ada di buku komik dan apa yang ada di jalur mainan, benar? Secara harfiah puluhan dan lusinan yang kemudian dapat Anda lakukan skin yang berbeda untuk masing-masing dari mereka. Benar? Jadi, pikirkan tentang apa yang mereka lakukan dengan Mortal Kombat untuk satu sosok, kan? “

Bisa disimpulkan, McFarlane telah memberikan izin buat kehadiran Spawn di game Fortnite. McFarlane sendiri telah berbicara kepada pihak yang berkaitan dengan game tersebut.

Sebelumnya, karakter Spawn juga hadir di game Mortal Kombat 11 sebagai special character bersama beberapa karakter lainnya yang cukup familiar, seperti Terminator dan Joker.

Spawn pertama kali muncul pada tahun 1992, ia hadir dalam komik Spawn #1 (Mei 1992). Tahun 1995 karakter ini dibuatkan sebuah film, dan berhasil sukses. Kabarnya, reboot dari filmnya akan juga segera dibuat dan akan dibintangi oleh Jamie Foxx (The Amazing Spiderman 2) serta Jeremy Renner (Avengers).

Spawn menduduki peringkat ke-60 pada daftar Majalah Wizard dalam ” Top 200 Comic Book Characters of All Time”, 50 di daftar majalah Empire untuk kategori “The 50 Greatest Comic Book Characters,” dan ke-36 pada “Top 100 Comic Book Heroes” versi IGN 2011.

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password