Resmi! Sony Ungkap Wujud Stik PS5


Sony telah mengumumkan controller atau stik untuk konsol anyar mereka yang bakal keluar musim liburan ini. Udah tau kan apa konsolnya? Yap, apalagi kalo bukan PlayStation 5.

Dikutip dari blog resmi PlayStation, controller terbaru ini diberi nama DualSense. Nama yang barunih buat stik PlayStation, karena biasanya mereka menggunakan nama DualShock.

Penampakan lebih detailnya, bisa kalian liat disini nih guys:

Cakep gatuh? Dengan balutan warna putih yang dominan, yang dipadukan dengan beberapa bagian tombol berwarna hitam. Nampak terlihat juga, lampu dari controllernya yang berwarna biru di bagian selanya.



“Share” button yang ada di DualShock 4 atau Controller PS4, akan berganti jadi tombol “Create”. Gak usah khawatir akan kehilangan fitur tersebut ya, karena fungsinya tetap sama.

Selain bentuknya yang keren, ada fitur barunya yang menarik nih guys. Fitur tersebut adalah built-in microphone yang tersedia di dalam controllernya. Ini bakalan mempermudah komunikasi dengan player lain saat bermain secara online.

Tentunya, controller ini menggunakan jaringan wireless alias tanpa kabel seperti yang digunakan pada platform sebelumnya.

Jim Ryan, CEO dari Sony Interactive Entertainment (SIE), juga menyampaikan, bahwa PS5 akan diluncurkan pada musim liburan tahun ini. Dan, info mengenai desain konsolnya akan diupdate dalam beberapa bulan kedepan.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password