Sony Siap Angkat One-Punch Man Jadi Film Live-Action!


One-Punch Man kabarnya siap dibuatin film live-actionnya nih guys! Manga yang menceritakan sosok pahlawan bernama Saitama ini, diberikan julukan One-Punch Man karena bisa menaklukan musuhnya dengan satu pukulan. Saking mudahnya, akhirnya ia menjadi bosan dan mencoba mencari lawan yang sepadan.

Karena ceritanya yang unik, mungkin jadi alasan Sony ingin mengangkatnya ini jadi film. Keliatan banget keseriusan Sony untuk menggarap manga ini menjadi sebuah film.

Mereka menggaet Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang telah terlibat dalam pembuatan Venom (2018) dan dua film Jumanji, keduanya akan menulis cerita superhero berkepala pelontos tersebut. Selain itu, Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions akan memproduksi film ini.

Avi Arad telah terkenal dalam menjadi menjadi eksekutif produser di beberapa serial dan film besar, khususnya tokoh Marvel. Dari mulai, serial animasi Iron Man (1994) hingga film Spider-Man: Far From Home (2019). Yang terbaru, ia juga ikut terlibat dalam produksi film Venom: Let There Be Carnage (2021).



Dikutip dari Variety, Sony kemungkinan akan menjadikan One-Punch Man sebuah franchise yang panjang kedepannya. Tentunya, mereka harus melihat kesuksesan film live-action pertamanya terlebih dahulu sebelum dilanjutkan ke yang berikutnya.

Kesuksesan One-Punch Man

Manga One-Punch Man dibuat pada tahun 2009 oleh manga artist asal Jepang yang dijuluki ONE. Komiknya dibuat menjadi komik web dan menjadi viral. Di tahun 2012, versi bukunya diterbitkan dengan pembuatan ilustrasi oleh Yusuke Murata dan sang kreator, ONE.

Penjualannya semakin menggila dan mencapai angka lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Edisi Inggrisnya yang diterbitkan oleh VIZ Media, mulai dirilis di AS pada tahun 2015. Bahkan, edisi pertama dan keduanya masuk ke daftar manga terlaris New York Times, saking kerennya masuk ke nominasi Eisner Awards lho.

Eisner Awards atau lengkapnya Will Eisner Comic Industry Awards adalah sebuah penghargaan komik. Penghargaan ini diadakan sejak tahun 1988 di San Diego Comic-Con. Yah bisa dibilang Academy Awards-nya komik lah. Keren kan?

Gimana guys? Tertarik sama film One-Punch Man?



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password