Sneakers Slip On Lokal Untuk Kamu yang Suka Gaya Simple


Bagi beberapa orang, gaya berpakaian biasanya harus dimaksimalkan sesuai dengan gaya kesukaannya. Seperti gaya simple yang banyak diterapkan oleh generasi milenial dan gen z akhir-akhir ini.

Mulai dari pemilihan atasan yang simple seperti basic t-shirt atau striped t-shirt hingga pemilihan celana dengan warna-warna basic.

Tapi kurang lengkap rasanya jika gaya simple kamu gak sampai ke pemilihan alas kaki kamu guys, salah satu alas kaki simple yang bisa kamu pilih sebagai penunjang gaya simple kamu adalah sneakers slip on.

Berikut Okeguys kasih rekomendasi sneakers-sneakers slip on lokal yang bisa jadi pilihan gaya simple kamu.

1. Stats Footwear


Photo: Instagram/@stats.footwear

Brand sepatu asal kota kembang ini memulai berdiri pada Juli 2019 lalu. Seri slip on yang diproduksi Stats Footwear memiliki konsep Two-Tone alias dua warna sederhana pada seri slip-onnya.

Berbeda dengan seri lainnya yang cenderung menggunakan bahan denim dan corduroy, bahan suede dipilih untuk seri slip on Stats Footwear.

2. Mailsecond

Photo: Instagram/@mailsecond

Brand pendatang dari kota Tulungagung ini mengangkat konsep Skateboard Culture dan Streetwear, bahkan terlihat dari seri slip onnya yaitu Mailsecond Basic.

Berbahan full canvas 12oz, seri slip on ini terlihat sangat simple meski dalam konsep Streetwear. Cocok banget buat kalian yang suka berpakaian simple nih guys!

3. Rafheoo Footwear


Photo: Instagram/@rafheoofootwear

Satu hal yang menjadi poin keunikan pada seri slip on Rafheoo Footwear ini terlihat pada bagian outsolenya yang bermotif miring.

Bahan canvas untuk bagian upper dan tambahan foxing stripes untuk midsolenya dipilih oleh brand asal Jakarta satu ini sebagai bagian dari seri slip on Rafheoo Footwear.

4. Poisonstreet

Photo: Instagram/@poisonstreet_

Seri slip on dalam artikel terbaru dari Poisonstreet yaitu noir slip on terbilang cukup unik, dimana kamu akan menemukan kata “Criminal Pleasures” di balik heel tabnya.

Sneakers yang rilis pada tanggal 1 April lalu ini punya kombinasi warna yang keren lho, perpaduan warna hitam, putih dan cokelat dalam satu sneakers.

5. Coca Footwork

Photo: Instagram/@coca.footwork

Seri Herald dari brand asal Bandung, Coca Footwork ini menggunakan bahan canvas 12 oz untuk bagian uppernya dengan tambahan synthetic leather pada bagian heel tabnya.

Pemilihan warna upper dengan kombinasi putih pada outsole dan heel tabnya membuat seri Herald terlihat cukup simple.

 

Itu dia guys 5 rekomendasi sneakers slip on lokal yang dijamin bisa bikin gaya simple kamu makin sempurna.

Ingat guys selain bisa bikin gaya kamu makin kece, memilih sneakers lokal juga bisa menjadi langkah dalam mendukung produk karya anak bangsa dalam bersaing dengan produk luar guys.

Selalu dukung produk-produk dalam negeri ya!

Tags:

Amatiran yang suka bikin Video Aesthetic. Music Festival merupakan ibadahku.

1 Comment
  1. Btw I just heard all of it, thank you for the recommendation Ka Ricky gondrong ** funny name

    Leave a reply

    OKEGUYS
    Logo
    Register New Account
    Reset Password